bdadinfo.com

Kisah Mistis Pria Depok yang Bantai Anak Istri, Ngilmu di Cianjur, Gelar Ritual Pembunuhan - News

Ilustrasi ritual sihir (Foto: Istimewa)

– Satu lagi fakta yang mengejutkan kembali terkuak dalam kasus pembantaian oleh seorang pria di Depok terhadap anak kandung dan istrinya sendiri. Belakangan diketahui, Rizky Noviandri Achmad (pelaku) ternyata pernah berguru ilmu hitam.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Adang Jawari (58 tahun), ayah kandung pelaku. Menurut dia, karakter Rizky alias Kiki, berubah menjadi tempramen sejak beberapa minggu terakhir.

Bahkan, Kiki sempat menyebut, Nila Islamia (istrinya) adalah setan yang harus dimusnahkan.

“Jadi awal sebelum kejadian Rizky pernah bilang ke saya, pak saya kalau melihat Lala (istrinya) kok kayanya bukan si Lala, kaya musuh, kaya setan katanya, kata Kiki,” ucap Adang saat di temui di kediamannya di Cluster Pondok Jatijajar, Depok, Jawa Barat dikutip pada Kamis, 3 Oktober 2022.

“Terus saya bilang, lah kamu ada-ada aja. Itu (omongan) seminggu sebelum kejadian. Lah kamu ada-ada aja, itu istri kamu,” sambung Adang.

Baca Juga: Terungkap! Rizky Sempat Nyabu Sebelum Bantai Anak Istri di Rumah Mewah Depok

Namun Kiki bersikeras, menurut penglihatannya itu bukan Lala.

“Nggak pak, saya lihat Lala kaya musuh Kiki, kaya setan, itu yang harus dibantai. Ah kamu gomong sembarangan,” lanjut Adang mengingat percakapannya bersama Kiki.

Berguru Ilmu Hitam

Lebih jauh Adang mengaku, memang beberapa waktu lalu, Kiki, anaknya berusia 31 tahun itu, sempat pergi berguru ke daerah Cianjur. Entah ilmu apa yang di dalami, namun yang jelas, sejak saat itulah karakternya jadi berbeda.

“Dia pergi ke perguruan ngga tahu, itu sendiri. Waktu itu seperti biasa aja, ngga ada perubahan, cuma belakangan ini sering emosi, sering marah, sering berantem sama istrinya.”

“Saya pernah tanya dulu katanya pernah berguru di Cianjur, namun gurunya sudah meninggal, jadi sekarang (ilmunya) nggak bisa dicabut, ya mungkin jadinya sering emosi, marah,” kata Adang lagi.

Baca Juga: Bantai Anak Istri, Rizky Termehek-mehek Disemprot Anak Buah Kapolri: Nangis Nggak Guna

Sadar dengan perilaku Kiki yang tak lazim, Adang lantas berusaha membantunya dengan mendatangkan ahli spiritual.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat