bdadinfo.com

PLN Sempat Dapat Pesan Dari Satu Keluarga yang Tewas Karena Kelaparan di Kalideres - News

PLN menyuplai listrik untuk Archividea Farm Sijunjung.

- Pihak PLN ternyata menjadi salah satu pihak yang menerima pesan dari satu keluarga yang tewas di Kalideres atas dugaan kelaparan.

Sebelum satu keluarga tersebut tewas, PLN justru pernah mendapatkan pesan dari keluarga yang tinggal di Perumahan Citra Garden Satu Extension RT 07/05 Blok AC5/7 Kalideres Jakarta Barat.

Dalam pesan yang diterima, PLN mengungkap jika keluarga tersebut mengirim pesan atas permintaan pemutusan sambungan arus listrik rumah tangga.

Tujuannya tentu agar aliran listrik di rumah tersebut padam, dan diduga agar beban biaya listrik rumah tersebut tidak menjadi permasalahan bagi satu keluarga yang diduga tewas akibat kelaparan.

Baca Juga: Tewas Bergantian, Polisi Sampai Dokter Ungkap Bukti Satu Keluarga Meninggal Karena Kelaparan

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan jika pesan untuk memutuskan aliran listrik dilakukan keluarga tersebut pada 4 Oktober 2022.

"Di Oktober dia minta diputuskan listriknya. Jadi, untuk bersosialisasi dengan masyarakat dia tidak pernah itu berdasarkan keterangan saksi yang kita mintai keterangan warga termasuk pak RT," ujarnya di Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat, dikutip News dari Okezone Sabtu (12/11/2022).

Sebelum itu, petugas jumantik yang biasa keliling mengecek kondisi air agar tidak tercemar jentik nyamuk ini juga tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah oleh keluarga ini.

Baca Juga: 4 Fakta Penemuan 4 Orang Tewas di Sebuah Rumah Kalideres, Ternyata Satu Keluarga

Satu keluarga tersebut diketahui tewas, setelah warga mencium bau busuk selama tiga hari berturut-turut. Warga sudah mencium bau tidak sedap tersebut sejak 7 November 2022.

Diketahui satu keluarga tersebut tewas, dengan dugaan kelaparan dari hasil pemeriksaan karena kondisi lambung kosong dan di dalam rumah tidak ada makanan sedikitpun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat