bdadinfo.com

Syahrini Adu Jotos dengan Aisyahrani Gegara Reino Barack, Begini Faktanya! - News

Kolase  foto Reino Barac, Syahrini dan Aisyahrani (Ist)

- Kabar peretengkaran Syahrini dan Aisyahrani yang menyeret nama Reino Barack beredar di media sosial.

Pasalnya, pertengkaran keduanya dipicu sang adik Aisyahrani yang bermain serong dengan Reino Barack.

Kabar tersebut berawal dari beredarnya cuplikan video yang diunggah oleh kanal Youtube Gosip Artis News yang dibagikan pada Kamis, 19 Januari 2023.

Baca Juga: Pamor Syahrini Dimulai Bareng Dudanya Krisdayanti, Sampai Berdua Terbang ke Malaysia

Dalam unggahannya, kanal YouTube tersebut menulis narasi sensaional: "Syahrini Bertengkar Hebat dengan Aisyahrani, yang Main Belakang dengan Reino Barack!

Tak hanya itu, dalam thumbnail itu memperlihatkan potret potongan Syahrini yang digabungkan dengan tangkapan layar video diblur."

Unggahan itu diketahui sudah ditonton sebanyak 493 kali tayangan. Lantas benarkah klaim Syahrini dan Aisyahrani bertengkar hebat gegara Reino Barack?

Baca Juga: 5 Wisata Waterpark Paling Hits di Padang Sumbar, Nomor 5 Punya Fasilitas yang Wow

Berdasarakan penelusuran, klaim bahwa Syahrini dan Aisyahrani bertengkar hebat karena pernah bermain belakang dengan Reino Barack adalah salah.

Dalam video berdurasi selama 8 menit satu detik itu, sang narator hanya membacakan sebuah artikel cek fakta berjudul berikut.

"Berani Main Belakang? Detik-detik Syahrini Pergoki Reino Barack Tidur Bareng Aisyahrani, Cek Faktanya!" yang diunggah oleh kanal herstory.com.

Sementara itu, jika video itu diklik hanya menampakan kompilasi beberapa potret kemesraan Reino Barack dan Syahrini. Video itu tidak menunjukan konfirmasi dari ketiga pihak langsung mengenai isu tersebut.

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa video dengan klaim Syahrini dan Aisyahrani bertengkar hebat karena Reino Barack bermain belakang adalah hoaks.

Unggahan tersebut masuk ke dalam konten yang dimanipulasi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat