bdadinfo.com

Sah! Lion Group Bakal Tambah Rute Penerbangan ke Bangka Belitung - News

Pj Gubernur Babel, Suganda, bersama pejabat Lion Group.  (dok. Pemprov Babel)

- Presiden Direktur Lion Group, Rudi Lumingkewas, menyebut pihaknya akan segera menambah rute penerbangan ke Kepulauan Bangka Belitung.

Penambahan rute Penerbangan ke Bangka Belitung tersebut berdasarkan hasil rapat internal Lion Group seluruh Indonesia.

Rudi juga menyebut, Lion Group selalu membahas penambahan rute penerbangan ke Bangka Belitung sebagai prioritas.

Baca Juga: Jangan Bandel! Satpol PP Pekanbaru Bakal Tutup Hiburan Malam Jika Buka di Luar Jam Operasional

Hal tersebut disampaikan Presdir Lion Group tersebut saat bertemu dengan Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu.

Pertemuan tersebut berlangsung di Lion Air Tower, Jumat, 1 September 2023, dilansir dari laman resmi Pemprov Bangka Belitung, Sabtu, 2 September 2023.

"Kami kan setiap meeting mingguan seluruh Indonesia, Bangka Belitung itu salah satu yang selalu menjadi prioritas yang harus ditambah. Karena kita juga menganalisis trafficnya," kata Rudi.

"Saya pastikan untuk Kep. Babel akan ditambah, Pak," lanjutnya.

Baca Juga: Partai Demokrat Cap Anies Baswedan Pengkhianat, Sikap Ketua DPP PKS Kini Jadi Sorotan Publik

Sementara itu, Pj Gubernur Bangka Belitung, Suganda, menyebut pemprov sering mendapat keluhan masyarakat karena kehabisan tiket pesawat ke atau dari Bangka Belitung.

Suganda menjelaskan, rute penerbangan ke atau dari Bangka Belitung di hari biasa saja kerap penuh, apalagi memasuki masa libur sekolah atau hari-hari besar.

"Di kita itu sering terjadi kehabisan tiket, Pak. Saya saja sering nggak dapat tiket, apalagi masyarakat kan. Permintaan tiketnya yang banyak, tapi ketersediaannya yang dikit. Makanya, akhirnya kami minta tolong untuk ditambah," kata Suganda.

Baca Juga: Nikmati Beach Guest House, Hotel Dengan Harga Termurah dan Rasakan Indahnya Pemandangan Danau Maninjau

Suganda juga menyebut jika Bangka Belitung tengah mengembangkan pariwisata, ditandai dengan kerap menjadi tuan rumah event nasional maupun internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat