bdadinfo.com

Peduli Korban Gaza, McDonald's Indonesia Gandeng BAZNAS Serahkan Bantuan untuk Palestina Sebesar Rp1,5 Milyar - News

McDonald's Indonesia berikan bantuan pada Palestina (Instagram @mcdonaldsid)

- Perang Palestina - Israel yang sudah berlangsung selama satu bulan, terhitung sejak tanggal 7 Oktober 2023 mengundang simpati banyak kalangan untuk turun tangan membantu korban di Gaza.

PT Rekso Nasional Food sebagai pemegang waralaba dan pengembang merek McDonald’s di Indonesia menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Palestina kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Kantor Pusat BAZNAS RI, Jakarta Timur pada Senin, 7 November 2023.

Bantuan yang disalurkan berupa donasi kemanusiaan dengan nilai sebesar Rp1,5 Milyar yang diserahkan kepada BAZNAS.

Baca Juga: Ada di Atas Lembah, Jalan Tol Seksi 5 Bangkinang Pangkalan Punya Teknologi Canggih yang Buat Pengendara Nyaman

PT Rekso Nasional Food memiliki tekad yang kuat terhadap humanisme, perdamaian. dan ingin berperan aktif dalam mendukung upaya pemulihan di Gaza.

“Kami sangat prihatin melihat semakin banyaknya warga yang terdampak akibat krisis kemanusiaan di Gaza. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus langkah awal yang perusahaan lakukan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina," ungkap Yuliana Hadena, HR & GS Director PT Rekso Nasional food.

"Kami berterima kasih kepada BAZNAS yang telah membantu memfasilitasi donasi ini. Kami berharap ke depannya bisa terus bersinergi untuk memperluas jejak kebaikan ini dan bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Baca Juga: Soal Plesetan yang Tega Menyebut MK sebagai ‘Mahkamah Keluarga’, Anwar Usman: Mudah Mudahan Diampuni Allah

McDonald’s Indonesia juga bersyukur kepada BAZNAS, selaku lembaga negara karena telah berkenan menerima dan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza tersebut.

"Kami berterima kasih kepada BAZNAS yang telah membantu memfasilitasi donasi ini. Kami berharap ke depannya bisa terus bersinergi untuk memperluas jejak kebaikan ini dan bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya

BAZNAS sendiri antusias menerima dengan senang hati donasi kemanusiaan Rp1,5 Milyar yang diberikan tersebut.

Baca Juga: Sempat Terhambat! Inilah Alasan Pembangunan Jalan Tol Padang Pekanbaru Kurang Dapat Dukungan Masyarakat Sumbar

“Kami sangat menghargai bantuan yang diberikan oleh PT Rekso Nasional Food dan dengan tulus siap menyampaikan amanah ini kepada saudara-saudara kita di Gaza, Palestina," ujar Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA.

"Sebagai wakil pemerintah dalam menyalurkan bantuan, kami menyambut dengan tangan terbuka bagi siapa pun yang memiliki niat baik dan ingin membantu," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat