bdadinfo.com

Ketua Dewan Kehormatan Langkah Bersama Agung Laksono: Prabowo - Gibran Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi yang Diakui Dunia, Anak Muda Harus Partisipasi - News

Ketua Dewan Kehormatan Langkah Bersama Agung Laksono saat acara deklarasi Calvin Leonard pindah dukungan ke Prabowo - Gibran.  (Harianhaluan.com/Muhammad Fakhri Adzhar)

- Calvin Leonard, salah satu pendiri Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) mengumumkan kini mendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Calvin Leonard sekaligus mendeklarasikan Langkah Bersama sebagai salah satu Relawan Prabowo - Gibran.

Dalam deklarasi Langkah Bersama tersebut, Selasa, 23 Januari 2024, hadir pula mantan Ketua DPR RI sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Langkah Bersama - Agung Laksono.

Baca Juga: Alex Marquez Bandingkan Motor Ducati Tahun 2023 dengan 2022, Berikut Ini Perbedaannya!

Dalam sambutannya di acara yang digelar di Markas TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Agung Laksono menyebut langkah relawan ini mendukung program Prabowo - Gibran yang melanjutkan pembangunan di Era Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Visi misi Prabowo - Gibran, kata Agung Laksono, merupakan percepatan pembangunan di Era Jokowi. Namun, tidak mengesampingkan perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan.

“Yang dicita-citakan dan visi tim Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah melanjutkan lebih cepat atau percepatan pembangunan, melanjutkan kinerja Pak Jokowi, tentu dengan catatan perbaikan-perbaikan, tapi basisnya tidak dari nol lagi,” kata Agung.

Baca Juga: Pesisir Selatan Surplus Beras, Produksi Gabah Tahun 2023 Mencapai 197.166 Ton

Agung menerangkan, para relawan pendukung Prabowo - Gibran harus berbangga dengan visi misi tersebut.

Pasalnya, pembangunan di Era Jokowi sudah diakui dunia.

“Langkah yang sudah dilakukan (Jokowi) sudah membuahkan hasil dan diakui dunia, terutama di wilayah ekonomi yang telah terjadi di wilayah kita,” jelas Agung.

Baca Juga: Karyawan Sritex di Sukoharjo All In Prabowo-Gibran, Menaruh Harapan Besar untuk Dapat Memberikan Kemajuan pada Industri Tekstil

Agung juga menekankan peranan anak muda, seperti yang terdapat di jajaran Langkah Bersama, untuk mampu menunjukkan kapasitas mereka.

Prabowo - Gibran sendiri, papar Agung, membuka ruang seluas-luasnya untuk anak muda berpastisipasi dalam kepemimpinan menuju Indonesia Maju.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat