bdadinfo.com

Ketua Umum Langkah Bersama Calvin Leonard Pindah Dukung Prabowo - Gibran, TKN Fanta: Anak Muda Sibuk Berkarya Bikin Bang Calvin Tertarik - News

Kiri ke Kanan: Arief Rosyid, Calvin Leonard, Agung Laksono dan Sona Maesana saat deklarasi Langkah Bersama di Markas TKN Fanta, Selasa, 23 Januari 2024. (Harianhaluan.com/Muhammad Fakhri Adzhar)

- Wakil Ketua Umum Pemuda Perindo DKI Jakarta Calvin Leonard yang juga merupakan salah satu pendiri Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) mengumumkan kini mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dalam deklarasi pindah dukungan tersebut yang digelar di Markas TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Januari 2024, sekaligus jadi peresmian relawan Prabowo - Gibran Langkah Bersama yang diketuai Calvin Leonard langsung.

Dewan Pembina Langkah Bersama sekaligus Wakil Ketua TKN Fanta, Sona Maesana, bercerita bagaimana Calvin Leonard memutuskan pindah haluan mendukung Prabowo - Gibran tersebut.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Waspadai Ancaman Jorge Martin dan Marc Marquez di MotoGP Musim 2024

Menurut Sona, Calvin Leonard tertarik dengan kesolidan para relawan Prabowo - Gibran, terlebih banyak anak muda yang terlibat untuk berkarya.

“Calvin cerita ke saya, dia katanya melihat dari luar bahwa pendukungnya solid dan memberi ruang buat anak muda. Pak Prabowo dan Mas Gibran juga memberikan program kongkrit untuk anak muda,” papar Sona.

Sona juga menjelaskan, Prabowo dan Gibran memberikan pesan untuk para pendukungnya agar memberikan ruang seluas-luasnya untuk anak muda berkarya.

Baca Juga: F1 Umumkan Sirkuit Baru di Madrid untuk Balapan GP Spanyol, Fans Malah Kesal Karena Hal Ini

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua TKN Fanta, Arief Rosyid, menyebut jika para relawan yang didominasi anak muda itu kini sibuk berkarya dan tidak menghiraukan caci maki yang didapat.

“Kecintaaan anak muda terhadap karya, ketulusan, untuk Indonesia. Kita sibuk berkarya. Ini yang menimbulkan benih-benih cinta untuk yang lain,” kata Arief.

Arief memaparkan, saat ini para relawan pendukung Prabowo - Gibran fokus untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 tersebut di satu putaran Pilpres 2024.

Baca Juga: Ketua Dewan Kehormatan Langkah Bersama Agung Laksono: Prabowo - Gibran Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi yang Diakui Dunia, Anak Muda Harus Partisipasi

Dengan kehadiran Calvin Leonard dengan gerbong Langkah Bersama, jelas Arief, dapat memberikan tambahan suara untuk mencapai tujuan tersebut.

“Tapi, tujuannya untuk Indonesia Maju gak ada yang lain. Kita harus menangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tutur Arief.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat