bdadinfo.com

Anthony Leong Pimpin MoU RUTE dengan 22 Perusahaan Swasta, Perluas Lapangan Pekerjaan Bagi Penyandang Disabilitas - News

PRIDE, RUTE dan 22 Perusahaan usai penandatanganan MoU.  (dok. PRIDE)

- Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) menjadi jembatan bagi penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU antara komunitas penyandang disablitas Relawan Ruang Interaksi (RUTE) dengan 22 perusahaan swasta.

Dalam penandatanganan MoU terebut, 22 perusahaan swasta diwakili oleh Direktur Haluan Group, Hayatul Rizki, dan Direktur Utama Maju Motor Gorup, Alvin Kennedy.

Sementara itu, dari komunitas penyandang disabilitas diwakili oleh Putri Santoso selaku Ketua relawan RUTE.

Baca Juga: Letakan Batu Pertama Musala Al Hidayah Desa Cubadak Air Utara, Ini Harapan Sekda Kota Pariaman

Koordinator PRIDE, Anthony Leong, memimpin penandatanganan MoU RUTE dengan 22 perusahaan swata tersebut.

Selain itu, penandatanganan MoU RUTE dengan 22 perusahaan swasta ini juga disaksikan Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo, sekaligus Ketua Dewan Panasehat PRIDE.

Penandatanganan MoU ini digelar dalam acara Sahabat Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Ballroom Hotel Ambarha, Jakarta pada Selasa, 6 Februari 2024. Acara ini juga ditayangkan kanal Youtube Total Politik.

Baca Juga: Termegah di Kalimantan! Jembatan dengan Anggaran Rp1 Triliun Ini Bisa Tahan hingga 100 Tahun

Anthony Leong sendiri dalam sambutannya menyebut MoU ini juga bagian dari komitmen PRIDE bersama Prabowo – Gibran untuk memperluas lapangan pekerjaan bagi para penyandang disabilitas.

“Kita sekarang hari ini akan ada MoU dengan 22 grup perusahaan swasta yang membuka dan telah menerima lapangan pekerjaan untuk teman-teman disabilitas,” kata Anthony.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Tetapkan 14 Februari 2024 sebagai Hari Libur Nasional, Demi Memberikan Masyarakat untuk Memilih di Pemilu 2024

“Semoga bukan hanya 12 lapangan pekerjaan, ini bisa 120, 1.200 dan sebagainya, jadi kita hadirkan ekonomi, kita hadirkan pembangunan untuk teman-teman disabilitas juga, karena jangan sampai kita menganggap teman-teman disabilitas ini berbeda,” lanjutnya.*** 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat