bdadinfo.com

IESPA: Prabowo - Gibran Esport Fest Jadi Lumbung Atlit Esport Profesional Indonesia - News

Ketua IeSPA, RM Ibnu Riza Pradipto (kanan), bersama Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep (kiri), usai penyerahan Rekor MURI Acara Prabowo - Gibran Esport Fest.  (Harianhaluan.com/Muhammad Fakhri Adzhar)


-
Ketua Indonesia Esports Association (IESPA), RM Ibnu Riza Pradipto, mengapresiasi kegiatan Prabowo - Gibran Esport Fest.

Selain itu, Riza juga menyebut jika acara Prabowo - Gibran Esport Fest bisa menjadi lumbung atlit nasional.

Hal tersebut disampaikan Riza usai menghadiri acara tersebut yang digelar di MGP Space, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Januari 2024.

Baca Juga: Baru Rampung! Pembangunan Penyediaan Sarana dan Prasarana Terbesar di Kepulauan Riau Telan Dana Miliaran, Ada Apa?

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, makasih mas Kaesang sudah hadir, karena ini membangkitkan temen-temen muda calon-calon atlet Esport. Ini juga meningkatkan industri kreatif,” kata Riza di depan awak media.

Riza menjelaskan, pasangan Capres - Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka merupakan satu-satunya paslon yang concern terhadap industri Esport Indonesia.

“Jadi saya rasa cuma di 02 yang paling gencar mempromosikan di dunia industri kreatif khususnya Esport,” jelas Riza.

Baca Juga: Konawe Timur Nggak Betah! Ingin Kabur Dari Kabupaten Konawe Selatan dan Bentuk 5 Provinsi Baru, Nunggu Apalagi?

Ungkapan Riza tersebut juga sejalan dengan pernyataan Koordinator Relawan Prabowo - Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong.

Anthony pun memaparkan, Prabowo - Gibran Esport Fest jadi langkah awal pertumbuhan pesat Esport di Indonesia.

“Ini mudah mudahan jdi langkah awal bagaimana ekonomi keeatif kita bertumbuh dan berkembanhg dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Anthony.

Baca Juga: Masa Jabatan Tinggal Menghitung Hari, Ilmu Mahal Apa yang Diwariskan Presiden Jokowi Mengenai Gaya Kepemimpinannya?

Anthony juga mengapresiasi Partai Solidaritas Indonesia usai sang Ketua Umum, Kaesang Pangarep hadir dan mendukung acara tersebut.

Menurutnya, PSI merupakan partainya anak muda yang mendukung kreatifitas anak muda.

“Kita doakan Mas Kaesang bisa terus berkibar.  Dan acara ini support dan kolab sama PSI, karena PSI sangat mendukung anak muda, dan kita terus komunikasi bagaimana menghadirkan satu kebijakan terbaik untuk anak muda,” jelas Anthony.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat