bdadinfo.com

Koordinator PRIDE Anthony Leong: Prabowo - Gibran Paslon Capres - Cawapres Paling Concern Dukung Esport Indonesia - News

Koordinator PRIDE Anthony Leong saat berikan sambutan di acara Prabowo - Gibran Esport Fest. (Harianhaluan.com/Muhammad Fakhri Adzhar)


-
Koordinator Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong menyebut jika Pasangan Capres - Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan paslon yang paling memperhatikan perkembangan industri Esport Indonesia.

Karena itu, Anthony Leong pun mengajak para penggiat Esport Indonesia untuk memilih Prabowo - Gibran demi masa depan esport yang lebih cerah.

Hal tersebut disampaikan Anthony Leong dalam Talkshow di acara Prabowo - Gibran Esport Fest, MGP Space, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Januari 2024.

Baca Juga: Sukses Juara Gelaran Perdana AFC-E Asian Cup, Prabowo - Gibran Esport Fest Beri Apresiasi Buat Timnas Esport Indonesia

“Kalau kita lihat kalau dari 3 paslon, yang paling concern terhadap dunia kreatif ini ya Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Anthony.

“Ini yang memantapkan hati kita untuk melakukan kontribusi pemenangan untuk kemenangan 02,” lanjutnya.

Anthony memaparkan, potensi Esport di Indonesia mencapai 30 triliun rupiah sekaligus menempatkan Indonesia di posisi pertama di antara negara-negara di ASEAN.

Baca Juga: Prabowo - Gibran Esport Fest Pecahkan Rekor MURI Jumlah Games dan Cosplayer Terbanyak dalam Turnamen

“Mudah-mudahan kehadiran Prabowo-Gibran, menciptakan developer dan talenta esport terbaik di Indonesia,” kata Anthony.

Prabowo Gibran Esport Fest sendiri merupakan puncak acara yang digelar oleh relawan Prabowo Gibran. Sebelumnya, sudah dilaksanan di 20 kota di Indonesia.

Acara ini digelar oleh relawan Tim Pemenangan Pasangan Capres - Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Ratusan Pemain Esport dan Cosplayer Ikuti Prabowo - Gibran Esport Fest: Masa Depan Esport Indonesia Cerah!

Di antara relawan tersebut yakni Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Indonesia Maju, dan Sahabat Bang Ara.

Dalam gelaran ini menghadirkan turnamen Esport yang diikuti ratusan peserta serta kontes cosplay yang diikuti lebih dari 80 peserta.

Kedua kompetisi tersebut bahkan mampu memecahkan Rekor MURI dengan kategori Turnamen esport dengan jumlah games terbanyak dan Turnamen Esport dengan Cosplayer terbanyak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat