bdadinfo.com

Fun Executive Golf Bank Nagari, Syofian Sara Raih Hadiah HIO Honda CRV - News

Pembukaan Fun Executive Golf HUT ke-62 Bank Nagari, ditandai dengan pemukulan 8 bola golf secara bersamaan oleh Gubernur diwakili Kepala Dispora Sumbar Drs. Maifrizon, Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Candra dan beberapa mitra lainnya, Minggu (3/3). IST

 
 
 
PADANG,  -- Rangkaian HUT Bank Nagari ke-62 dimeriahkan dengan iven Fun Executive  Golf di Lapangan Golf Wirabraja Ulu Gadut, Minggu (3/3). Sebanyak 164 peserta ikut meramaikan turnamen bergengsi yang rutin digelar Bank Nagari tersebut.
 
Pembukaan Fun Executive  Golf ditandai dengan putting di green secara bersamaan oleh Gubernur Sumatera Barat dalam hal ini diwakili Kepala Dispora Sumbar Drs. Maifrizon, Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Candra, Dirut PT. Jasa Raharja Putra Abdul Harris, Dirtek PT Asuransi Bangun Askrida Abdul Mulki, Dirut Collega Inti Pratama Agus Pramono, Aslog Lantamal, Kol. Herry Yunaldi, Komisaris Bank Nagari Manar Fuadi dan Rektor Unand Efa Yonnedi, pada hole 18.
 
Di ajang tersebut, Syofian Sara, Ketua DPD Perbarindo Sumbar mendapatkan hole in one di Hole 9 berupa 1 (satu) unit Honda CRV Black Edition persembahan dari Jamkrida Sumbar. Ini merupakan kejutan baru karena peraih hole in one terakhir adalah pada iven tahun 2016 lalu.
 
 
Adapun  pemenang untuk kategori keterampilan nearest to the pin yakni Helfiyanrika, dan longest drive Kol. (Inf.) Moechtar Indrya. Untuk kategori best gross over all diraih Dama Rasta, sedangkan kategori best Nett Over All dimenangkan Kol. (Inf) Moechtar Indrya.
 
Berikutnya pemenang fligh A yakni Peringkat 1 Ramadhan Tri Aldo, Peringkat 2 Roni Krisbandi, dan Peringkat 3 Eka Handiranto. Sedangkan pemenang fligh B, Peringkat 1 Helfiyanrika, Peringkat 2 Yondrival, Peringkat 3 Raihan Farani.
 
Pjs Dirut Bank Nagari, Gusti Candra menuturkan, Fun Executive Golf 62th Bank Nagari merupakan salah satu rangkaian kegiatan acara untuk memeriahkan HUT Bank Nagari yang dirayakan setiap tanggal 12 Maret, dengan tema HUT ke 62 adalah Laju Bersama Digitalisasi. 
 
"Turnamen golf ini rutin dilaksanakan selain memeriahkan kegiatan HUT juga untuk ajang silaturahmi bagi golfer internal maupun mitra dan pecinta olahraga golf, yang berasal tidak hanya dari Sumatera Barat saja, tapi juga mitra kami yang berasal dari Jakarta, Pekanbaru, dan Bandung," sebutnya.
 
Turnamen golf yang berlangsung sehari ini menyediakan hadiah yang berlimpah ruah bagi para peserta. Untuk hadiah hole in one ada tiga mobil yang berasal dari sponsor mitra  Bank Nagari. Yakni satu unit Pajero Sport dari PT Asuransi Eka Lloyd Jaya (hole 8) dan  satu unit Honda CRV dari PT Jamkrida Sumbar (hole 9), dan  satu unit mobil Toyota Raize dari PT Collega Inti Pratama (hole 16). 
 
Kemudian, ada sejumlah hadiah beberapa unit sepeda motor, sepeda, televisi, dan hadiah menarik lainnya.
 
Gubernur Sumbar yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar Maifrizon dalam kesempatan itu mengapresiasi olahraga yang digelar Bank Nagari dan berharap akan lahir para golfer hebat dan meningkatnya kecintaan masyarakata terhadal olahraga golf. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat