bdadinfo.com

Kejutan Besar dari Sulawesi Selatan Segera Dibangun Proyek Stadion Termegah Bertaraf FIFA, Luasnya 10.000 Hektare? - News

Stadion Baru Bertaraf FIFA, Sulsel (Freepik)

- Mega proyek di Sulawesi Selatan juga belum sepenuhnya rampung dan beroperasi justru baru akan dimulai pembangunannya. 

Pembangunan yang rencananya akan dimulai tersebut adalah konstruksi proyek Stadion termegah bertaraf Internasional serupa dengan FIFA. 

Lantaran pembangunan stadion di Kota Makassar masih menjadi perbincangan hangat masyarakat karena warga sudah sangat merindukan riuhnya pertandingan.

Baca Juga: Cek Dulu Yuk! Inilah Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Beberapa Kota di Indonesia selama Ramadan 2024

Berdasarkan hal tersebut, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan atau kerap disapa “Danny” Pomanto mencoba untuk membangun komunikasi.

Komunikasi dengan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk membahas harapan dan keinginan masyarakat.

Tentu anak lorong Makassar ini mengajukan proposal kepada Pemerintah Provinsi Sulsel untuk membangun stadion Barombong.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Berbuka Puasa Hari Ini Rabu 13 Maret 2024/2 Ramadhan 1445 H di Sumatera Barat

Stadion Barombong agar warga kembali dapat menyaksikan pertandingan sepakbola dalam pertemuan pertama di lakukan di rumah jabatan Plt Gub Sulsel pada Rabu 2 Maret 2022. 

“Tadi sudah bertemu dengan Plt Gub dan hasilnya akan fokus dulu untuk pembangunan stadion Mattoangin. Untuk stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik,” ungkap Danny.

Sempat disinggung soal kucuran anggaran yang telah disiapkan untuk pembangunan stadion Barombong, Danny mengatakan bahwa dana masih aman.

Baca Juga: Sekdakab Agam Ajak Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Optimal

“Ada prioritas yang harus dikerjakan. Kalau tadi kesepakatannya, Plt Gub fokus di Stadion Mattoangin dulu. Soal anggaran Barombong masih aman karena belum perubahan,” jelasnya.

Danny Pomanto mengaku untuk akses jalannya, pihaknya telah menyiapkan sekira ratusan miliar dan akan dikomunikasikan lebih lanjut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat