bdadinfo.com

Terbaru! Anak Perusahaan PT Hutama Karya Gelar Daftar Bukber di Seluruh Restoran Indonesia, Bertajuk “Buffet All You Can Eat", Promo Diskon 25 Persen - News

All You Can Eat, Bukber by HK (Freepik)

- PT Hutama Karya atau yang lebih dikenal dengan nama HK ialah salah satu BUMN yang bergerak di sektor Industri Konstruksi terkemuka di Indonesia.

HK telah berdiri sejak tahun 1960, PT Hutama Karya menjadi bagian penting dari pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia.

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu BUMN di Indonesia namun PT Hutama Karya dikenal dengan karya - karyanya yang legendaris.

Baca Juga: Stadion Berkapasitas 25.750 Penonton Bakal Hadir di Sumatera Utara, Nilai Kontraknya Mencapai Rp587 Miliar

Gedung MPR dan DPR di Jakarta, Jembatan Ampera di palembang, Jalan Tol bandara Ngurah Rai Tanjung Benoa di Bali, Jalan Tol Trans-Sumatera dan lainnya. 

Terus berkembang dan berinovasi, PT HK terus berusaha mengikuti dan mengadaptasi kemajuan teknologi konstruksi yang berkembang pesat.

Selain berkembang pesat dan berhasil memproduksi berteknologi tinggi seperti Jembatan Bentang Panjang.

Baca Juga: Kondisi Geografis dan Sosial Budaya Vietnam serta Thailand, Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 6 Halaman 77 Subtema 2

PT Hutama Karya sudah memiliki 55 tahun pengalaman mengerjakan berbagai jenis pekerjaan konstruksi mulai dari jalan.

Jalan, jembatan, gedung dan bandara udara, hingga proyek pembangkit listrik.

Namun PT HK juga memiliki anak usaha yang telah dikenal dengan HKR Realtindo yang didirikan pada 10 Mei 2010.

Baca Juga: Safari Ramadan di Pasaman, Gubernur Sumbar Imbau Pemuda Makmurkan Masjid

HKR Realtindo telah memberikan layanan property berkualitas seperti pengembangan apartemen, gedung perkantoran, perumahan dan perhotelan.

Diketahui beberapa hasil karya dari HKR Realtindo mengadakan daftar paket Bukber Ramadhan 1445/2024 di seluruh outlet dibawah kepemimpinan PT HK meliputi : 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat