bdadinfo.com

Sumbar Menuju Nagari Nan Elok! Jika Rampung Jalan Tol Padang Sicincin Bisa Trabas Sumatera Barat dan Riau Cuma 20 Menit Bisa Hemat BBM - News

 

 - Negara maju tentunya mengacu pada kesejahteraan masyarakat yang tinggi baik dari sektor ekonomi maupun sosial demi percepatan laju perekonomian maupun sosial pembangunan infrastruktur juga menjadi tolak ukur.

Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan perekonomian di setiap kota pembangunan jalan tol Pekanbaru Padang seksi 1 Padang Sicincin menjadi salah satu bentuk percepatan laju perekonomian di provinsi Sumatera Barat dan Riau.

Tentunya dengan kehadiran jalan tol ini akan memangkas waktu perjalanan dan membawa Harapan Baru bagi masyarakat misalnya seperti menghubungkan komunitas terpencil dengan peluang-peluang baru.

Atau bahkan menjadi pintu bagi terbukanya peluang kerja dan perekonomian baru terbangunlah mimpi dari Sumatera Barat yaitu pembangunan jalan tol Pekanbaru Padang seksi 1 Padang Sicincin nantinya.

Baca Juga: Batam Berjaya! Punya Kawasan Industri Raksasa yang Mampu Dongkrak Perekonomian Indonesia Sampai Tancap Gas Menembus Batas Menuju Era Baru

Dalam membangun kesejahteraan masyarakat, Hutama Karya membawa harapan melalui proyek Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Padang-Sicincin.

Bukan hanya tentang beton dan aspal, tapi juga tentang konektivitas, pertumbuhan ekonomi, dan perubahan positif yang nantinya dirasakan banyak orang.

Mulai dari pemerintah hingga tenaga kerja di lapangan, setiap individu ikut membangun harapan dengan dedikasi, keberanian, dan mimpi yang harus diwujudkan.

Jalan tol sepanjang 36,6 KM ini tersambung dengan jalan tol Trans Sumatera yang akan membuka kemudahan akses bagi dua provinsi serta memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Baca Juga: Sumatera Barat Melangkah Laju! Punya Konsorium Terkemuka, Perjalanan Gemilang PT Semen Padang dari Pionir Tunggal hingga Kekuatan Raksasa Semen

Provinsi Sumatera Barat dengan luas 42.119,54 km² ini memiliki jumlah populasi sebanyak 5.640629 jiwa terletak di bagian barat Pulau Sumatera dan dikelilingi perbukitan yang indah dengan mayoritas penduduknya adalah pedagang petani dan peternak maka waktu dan mobilita sangat penting untuk pendistribusian barang dan logistik.

Proyek jalan tol pekan baru Padang seksi 1 Padang Sicincin yang nantinya akan menghubungkan dua provinsi besar yaitu Sumatera Barat dan Riau nah nantinya hadirnya tol ini akan memangkas waktu Padang Sicincin dari yang semula 1 setengah jam bisa menjadi 20 sampai 30 menit saja.

Project Director, Sri Hastuti Hardiningsih mengatakan ruas jalan tol Padang seksi Sicincin Lubu Alung Padang ini roadnya adalah sepanjang 36.6 KM ruas tol seksi Sicincin Lubu Alung Padang diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi pada daerah-daerah yang dilintasinya.

Baca Juga: Nekat Jadi Pelakor Tingkat Tinggi! TKW Cantik Indonesia ini Rebut Paksa Suami Orang Malah Rela Dimadu Babah Arab: Alhamdulilah! Jadi Istri Kedua

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat