bdadinfo.com

Dahsyatnya Jawa Timur! Baru Peresmian Dua Fasilitas Pendukung Terbaik dan Berkualitas di Kawasan Megah di Ibu Kota Jatim Dilengkapi Wisata Terbaru - News

SPP di Jatim (Freepik)

- Infrastruktur mega proyek strategis nasional di Jawa Timur, Kota Surabaya yang masih terus berlanjut dan baru akan dimulai pengerjaannya. 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi baru meresmikan dua fasilitas termasuk Sentra Pelayanan Publik (SPP) dan Wisata Rakyat di Nambangan pada Sabtu 18 Mei 2024.

SPP dan Wisata Rakyat Nambangan itu dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan menyediakan tempat rekreasi yang nyaman bagi warga.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 3 SD/MI Halaman 196-198 Kurikulum Merdeka: Analisis Teks Cerita 'Tanda Marah'

Eri didampingi Ketua TP PKK Kota Surabaya, Rini Indriyani memberikan secara langsung Nomor Induk Berusaha (NIB) yang diurus oleh warga di SPP Nambangan.

Saat itu Wali Kota Eri bersama tamu undangan meninjau langsung SPP dan Wisata Rakyat Nambangan.

Pasalnya menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Pemerintah Kota Surabaya sedang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas umum.

Baca Juga: PLN Sukses Amankan Pasokan Listrik Saat Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Bencana di Sumbar

Fasilitas umum seperti di SPP Nambangan untuk memudahkan warga dalam mengakses berbagai layanan pemerintahan.

Dimulai dari pelayanan mengurus KTP, surat izin, sampai layanan lainnya dengan seluruh di satu tempat, lebih mudah dan cepat.

“Dulu, ini adalah tanah (aset) pemkot, sehingga tanah ini kita manfaatkan untuk pelayanan publik dan tempat wisata,” katamu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 3 SD/MI Halaman 199 Kurikulum Merdeka: Jika Aku Menjadi Ratna atau Wulan

“Kalau ada orang mengurus KTP, jika tidak di kelurahan atau Balai RW, bisa ke SPP ini karena bisa langsung foto (rekam) KTP,” tutur Wali Kota, Eri. 

Sebetulnya pelayanan publik itu telah tersentral di Mal Pelayanan Publik (MPP) Siola. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat