bdadinfo.com

Isu Keretakan Rumah Tangga di Ujung Tanduk? Begini Fakta Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah - News

Fakta tentang keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah

- Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan sedang bermasalah, akhirnya mereka berdua menunjuk pengacara masing-masing untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

Saat ini, Ruben Onsu menunjuk kuasa hukum MInola Sebayang untuk bantu selesaikan masalah rumah tangga.

“Kalau apa yang menjadi masalah dalam rumah tangga mereka itu masih dalam proses pembicaraan,” kata Minola Sebayang.

Baca Juga: Disebut Jadi Event Unggulan, BNI Java Jazz Festival 2024 Bisa Perkuat Ekonomi Kreatif sebagai Daya Tarik Wisata! Ini Tanggapan Menparekraf

Sarwendah pun menunjuk kuasa hukum untuk membantunya dalam menyelesaikan masalah.

Seperti yang pernah kita dengar dan kita ketahui, Sarwendah menunjuk kuasa hukum karena adanya isu konsultasi dan adanya isu gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Sarwendah juga mengatakan tidak ada niat menggugat, begitu pula Ruben Onsu tak ada niat untuk menggugat pula kata Minola Sebayang.

Baca Juga: Bandar Udara Minangkabau Kena Coret Statusnya, Wali Kota Pariaman Ambil Tindakan Tegas untuk Mempertahankan Status BIM sebagai Bandara internasional

Adapun alasan penunjukkan kuasa hukum adalah untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Walaupun begitu masalah apa yang sedang dihadapi keluarga tersebut belum dipublikasikan, dan kini keduanya sedang berusaha mencari solusi untuk masalah yang mereka hadapi.

Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini menjadi bahan pembicaraan publik.

Baca Juga: Menhub Nekat Backlist Status Bandar Udara Bersejarah di Sumatera Utara, Letjen (Purn) TB Silalahi: Sudah Dibangun Sejak Tahun 1944 oleh Jepang

Banyak yang bertanya-tanya sebab Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai keluarga yang harmonis, dan tidak pernah ada gosip yang menerpa keluarga mereka, dan pernikahan mereka telah berjalan lama sejak 2013 dengan 2 orang putri yang cantik.

Sampai saat ini komunikasi antara Ruben Onsu dan Sarwendah masih berjalan baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat