bdadinfo.com

Seluas 23,4 Hektare Siap Dibangun Proyek Besar Karawang Arrayan Development Hadirkan Hunian Modern Terbaru di Kota Dawuan - News

Karawang Arrayan Hunian (Freepik)

- Konstruksi pembangunan proyek strategis nasional di Karawang Arrayan Development yang akan membangun hunian modern dan berkelas di Jawa Barat.

Proyek perumahan Grand Dawuan City terbaru yang akan dibangun di Kecamatan Cikampek, Kabupaten Kawarang, Provinsi Jawa Barat telah resmi dimulai.

Direktur Utama PT Karawang Arrayan Development, Firman Musirwan mengungkapkan, proyek Grand Dawuan City ditargetkan sebanyak 1.860 unit di atas lahan seluas 23,4 hektar.

Baca Juga: Diincar Klub-klub Premier League, Kieran McKenna Dikabarkan akan Tetap di Ipswich Town Karena Alasan Ini

Pasalnya sebanyak 1.200 unit antara lain yang merupakan rumah subsidi, sementara sisanya adalah rumah non subsidi atau komersil.

Firman menilai proyek yang memiliki potensi market yang besar terlihat dari lokasinya sangat strategis. 

Sangat strategis yaitu dekat dengan Stasiun Cikampek, Exit Tol Dawuan dan Cikampek serta pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Astaga! Polusi PLTU Suralaya Ancam Ribuan Nyawa Tiap Tahun, Negara Rugi Belasan Triliun Rupiah

Firman menjelaskan, proyek ini dirancang untuk menjadi salah satu perumahan terluas, terbesar dan terlengkap di kawasan Dawuan.  

Serta memiliki pasar yang sangat besar dengan target market seluruh karyawan pabrik dan milenial yang memiliki fix income.

Melainkan terlihat dari banyaknya pabrik besar yang ada di Kabupaten Karawang seperti PT Pupuk Kujang.

Baca Juga: Uji Kompetensi Bab 4 dan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA/SMK Halaman 157-162 Kurikulum Merdeka

PT Hino Motors Indonesia dan pabrik-pabrik lainnya di Kawasan Industri Bukit Indah City.

Khusus harga rumah subsidinya sendiri, ditawarkan seharga Rp 160 juta dengan luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 60 meter persegi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat