bdadinfo.com

Jaksel Ikutan Berkembang! Sanggup Kalahkan IKN, Rencananya Konstruksi Pembangunan Gedung Support Kartu Telkomsel Digadang Jadi Termegah Disini - News

Gedung Facility, Jaksel (Freepik)

- Rencana pembangunan di Jawa Barat sedang difokuskan oleh Pemerintah RI termasuk Gedung Facility Support Telkomsel Smart Office. 

Dalam waktu dekat memulai proyek pembangunan FSTSO yang berlokasi di Jalan Jend. Gatot Subroto Kav.52, Mampang Prapatan, Provinsi Jakarta Selatan.

Pembangunan gedung FSTSO yang meliputi sejumlah pengerjaan yang terdiri atas persiapan, struktur, arsitektur dan interior, MEP dan lanskap.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Work in Progress Kelas 10 Halaman 34-36 Chapter 2 Task 3 Bagian A dan B Kurikulum Merdeka

Dengan berkonsep smart building tersebut yang akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah. 

Diantaranya masjid, kafetaria, dan berbagai fasilitas lainnya untuk menunjang kegiatan operasional harian Telkomsel.

Bangunan Gedung yang dirancang akan dibangun setinggi 10 lantai dan seluas 10.000 meter persegi digunakan sebagai pusat fasilitas pendukung bagi Telkomsel.

Baca Juga: Hore! Presiden Jokowi Resmikan Bandara Baru di Papua, Dulunya Miliki Landasan Pacu Hanya dari Tanah Disulap Menjadi Bandara Baru Super Megah

Diharapkan dapat dirampungkan dalam kurun waktu 488 hari kalender dari sejak diterbitkannya Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK).

Direktur QHSE dan Pemasaran WEGE, Tomo Dwihasputro menyampaikan, pihaknya berkomitmen akan menyelesaikan pembangunan gedung ini tepat waktu. 

Namun dengan standar kualitas tertinggi dan memastikan keselamatan kerja dalam pembangunan yang berlaku.

Baca Juga: Bentuk Provinsi Baru! 1.426 Desa 68 Kecamatan 5 Kabupaten Pamitan Meninggalkan Induknya Sumatera Utara, Kota Padangsidimpuan Terpilih Jadi Ibukotanya

Pasalnya dibangun proyek gedung Facility Support Telkomsel Office (FSTSO) ini untuk menunjang kebutuhan sarana dan prasarana karyawan Telkomsel.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan maka dibutuhkan tambahan area bekerja beserta dengan fasilitas penunjang kerja.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat