bdadinfo.com

Kebijakan Pemerintah! Teknologi Paling Canggih Melebihi Kalimantan Timur, Penukar Sampah Botol Plastik Disulap Jadi Lahan Uang Miliaran di BSD City - News

Teknologi Canggih Kaltim  (Freepik)

 

- Teknologi di era pemerintahan presiden Jokowi semakin berkembang sampai akhir masa Jabatannya termasuk Teknologi Penukar Sampah Botol Plastik

Menurut keterangan resmi bahwa Teknologi Penukar Sampah Botol Plastik inilah dapat menghasilkan uang jika ditekan tombol aktifnya. 

Seiring dengan berkembang pesatnya bisnis perusahaan pada Sinar Mas Land terus melaksanakan berbagai aktivasi untuk melangkah ke arah hidup yang lebih baik. 

Baca Juga: Ngeri Sekali Nvidia Ini, Resmi Jadi Perusahaan Paling Berharga di Dunia, Tendang Microsoft dan Apple dari Pasar AI

Tak hanya melangkah ke arah hidup yang lebih baik dan berlangsungnya kehidupan namun perusahaan secara aktif memiliki beragam program peduli lingkungan.

Beragam program peduli lingkungan yang sebanding dengan usaha Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dalam melengkapi 17 poin Sustainable Development Goals.

Bappenas dalam melengkapi 17 poin terhadap Sustainable Development Goals (SDGs) yang disahkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 2015.

Baca Juga: Memprihatinkan! Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Seperti Tempat Pengungsian Korban Bencana

Sinar Mas Land melalui Living Lab Ventures (LLV) bersama Plasticpay dan suatu startup yang maju di bidang daur ulang sampah plastik.

Dalam kerja sama terkait, LLV memberikan akses bagi Plasticpay untuk menempatkan Reverse Vending Machine (RVM).

Reverse Vending Machine (RVM) merupakan suatu mesin otomatis yang bisa mendapatkan sampah plastik dari publik.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 2 Halaman 67-70 Gladhen Wulangan 3 Tantri Basa: Teks Laporan Sederhana

Perlu diketahui masyarakat yang gemar kumpulkan sampah botol plastik melalui vending machine Plasticpay bakal hasilkan poin yang bisa diubah menjadi uang elektronik.

Teknologi vending machine Plasticpay yang hasilkan poin yang dapat diubah menjadi uang elektronik meliputi GoPay, Dana, OVO.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat