bdadinfo.com

Trending Banget, Ini Dia Sinopsis dan Pemeran Drama Korea “High School Return of a Gangster”, Sukses Curi Perhatian Fans Indonesia! - News

SInpsis dan pemeran drama Korea High School Return of a Gangster

- Drama Korea High School Return of a Gangster menjadi topik hangat berkat akting cemerlang Yoon Chan Young.

Aktor muda yang semakin dikenal luas ini meraih popularitas setelah sukses membintangi drama Netflix “All of Us Are Dead” yang bertemakan zombie.

Kali ini, Yoon Chan Young kembali hadir dalam drama yang mengisahkan kehidupan anak SMA masa kini dengan cerita yang tak kalah seru.

Baca Juga: Resmi Dirilis! Realme GT 6 Smartphone Terbaru dengan Performa Canggih, Apa Sih Keunggulannya?

Dalam drama ini, Yoon Chan Young memerankan seorang murid yang tubuhnya dikuasai oleh roh seorang gangster, membuatnya menjadi jagoan di sekolah.

Dua episode perdana dari drama ini telah ditayangkan pada hari Rabu, 29 Mei 2024, di TVING.

Para penggemar Yoon Chan Young juga bisa menonton drama ini secara resmi melalui platform streaming, termasuk Viu.

Baca Juga: Jadi Raja Dunia! Ungkap Megaproyek Tembaga Terbesar Dunia, Indonesia Siap Meluncurkan Smelter Raksasa Bernilai Triliunan dengan Produksi Emas Tembaga

Sinopsis High School Return of a Gangster

Drama ini diangkat dari webtoon populer dan mengisahkan perjalanan seorang gangster bernama Kim Deuk Pal, diperankan oleh Lee Seo Jin.

Lee So jin memasuki tubuh seorang siswa SMA korban bullying bernama Song Yi Heon, yang diperankan oleh Yoon Chan Young, saat berusaha menyelamatkan hidupnya. Kim Deuk Pal adalah sosok yang ditakuti di lingkungannya.

Kim Deuk Pal tidak pernah mendapatkan pendidikan yang layak karena kondisi ekonomi keluarganya, tetapi ia memiliki cita-cita untuk bisa kuliah.

Baca Juga: Alhamdulillah, Semarang Bakal Anti Banjir dan Rob Selama 30 Tahun Mendatang, Dibangun Tanggul Sepanjang 3,6 Km Tahan Terjangan Ombak

Suatu ketika, Kim Deuk Pal melihat Song Yi Heon, seorang siswa yang ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat