bdadinfo.com

Ogah Pakai Aqua? Ini 3 Air Mineral Pengganti yang Layak Dipertimbangkan - News

Ilustrasi air mineral pengganti Aqua

- Belakangan ini, Danone Aqua menjadi salah satu sasaran boikot dari sebagian masyarakat. 

Kendati ada yang menyebut hal tersebut hoax, boikot yang dipicu oleh kontroversi terkait kebijakan perusahaan atau isu terkait produk mereka yang diduga pro Israel masih berjalan. 

Meski Danone Aqua telah lama dikenal sebagai salah satu merek air mineral di Indonesia, banyak konsumen mencari alternatif lain yang dapat memenuhi kebutuhan air minum.

Baca Juga: Menjelajahi Surga Kuliner Murah di Puncak, 5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Hemat Kantong di Sekitar Bogor

Boikot terhadap Danone Aqua dapat disebabkan oleh berbagai alasan, seperti kebijakan lingkungan, isu kesehatan, atau dukungan terhadap merek lokal. 

Meskipun demikian, keputusan untuk memilih air mineral alternatif juga bisa didasarkan pada preferensi pribadi dan ketersediaan di pasaran.

Alternatif Air Mineral yang Layak Dipertimbangkan

Baca Juga: Puskesmas Ranah Ampek Hulu Pesisir Selatan Berikan Bimtek dan Pelatihan Kader Posyandu Nagari

1. Le Minerale

Merupakan salah satu merek air mineral lokal yang populer di Indonesia. Le Minerale dikenal karena kandungan mineralnya yang seimbang. 

Bahkan, diproses dengan teknologi canggih untuk menjaga kebersihan dan kesegarannya.

2. Ades

Baca Juga: Megahnya Provinsi Nusa Tenggara Timur, Berkat Mega Proyek Spektakuler Jokowi di Perbatasan Rampung, Timor Leste Iri!

Ades adalah merek air mineral yang terkenal dengan filtrasi ganda dan proses sterilisasi yang ketat. Air mineral ini tidak hanya menyegarkan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat