bdadinfo.com

Influencer Murka, Dear Pak Jokowi Sikat Ganjar: Dia Capres Berbahaya, Indonesia Jadi Cemen - News

Influencer murka, Dear Jokowi sikat Ganjar saja deh, dia capre berbahaya  (Instagram @ganjar_pranowo)

- Buntut Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U20, Ganjar Pranowo dan I Wayan koster dihujat sana dini. Ada influencer yang terang terangan minta Jokowi sikat Ganjar saja deh.

Malahan ada yang bilang nih, Ganjar ini capres bahaya. Karena kan Indonesia yang sudah diambang jadi tuan rumah Piala Dunia U20 akhirnya batal karena penolakan dari Ganjar.

Selain dikatain Ganjar capres berbahaya, ada lagi nih tuntutan Presiden Jokowi untuk mencopot Ganjar saja sam,a Koster. Lho emang bisa, yuk simak selengkapnya.

Influencer Zanzabellaa emosi banget nih kepada dua kepala daerah yaitu Koster dan Ganjar. Gegara dua orang ini, Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Baca Juga: Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Saya Tidak Kenal Rafael Alun Trisambodo, Tidak Ada Bisnis dengan Ayah Mario Dandy

"kepada bapak Koster dan Ganjar yang tidak saya hormati lagi, karena (Piala Dunia) batal di Indonesia, pupus sudah ini. Olahraga Indonesia sudah menangis. Ini kesempatan ditunggu tunggu, atlet kita sudah lama menderita," ujar dia di akun Instagramnya @zanzabellaa, Sabtu 1 April 2023.

Dia menyindir dua kepala daerah itu, yang sok ngurusin politik negara lain, tapi kini dampaknya menurutnya mengorbankan peluang emas Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Zanzabellaa mengatakan saking kecewanyaa, dia minta Ganjar dicopot saja deh.

"Harusnya bapak Koster dan Ganjar dicopot ya, terutama pak Ganjar jangan jadi calon presiden. Capres begini bahaya banget. Kalau jadi presiden bahaya itu bahaya banget," kata influencer ini.

Baca Juga: Ini yang Bikin Relawan Ganjar Pede Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok 

Sayang sekali menurut Tengku Zanzabella Indonesia batal tuan rumah Piala Dunia U20.

Sebab bukan cuma dunia olahraga Indonesia yang menangis, tapi juga sektor lainnya juga terdampak banget.

"Harusnya bukan orang kita yang bahagia, hotel kuliner, devisanya dapat cuan. Itu kan mumpung sekali ada momen tersebut. Indonesia hebat di mana dunia dikarenakan Pak Jokowi, tapi Anda berdua membuat Indonesia jadi cemen. Makanya seger copot bapak Koster dan Ganjar Pranowo jangan diusung-usung lagi. Mana Ganjarist kamu demo dong," ujarnya.

Belum puas mencak mencak begitu, Zanzabella menuliskan di caption postingannya, minta Jokowi sikat Ganjar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat