bdadinfo.com

Raih 2,6 Juta Pengguna Pada Maret 2023, Bukti MRT Jakarta Semakin Dipercaya Oleh Masyarakat - News

Pembangunan Proyek MRT Jakarta (Dok. PT. MRT Jakarta)

- MRT Jakarta sebagai salah satu moda transportasi paling penting di Indonesia berhasil mencatatkan 2.699.585 pengguna pada bulan Maret 2023.
 
Dilansir dari situs resmi MRT Jakarta, jumlah tersebut meningkat pesat dibanding bulan sebelumnya, yaitu 2.384.710 pengguna.
 
Rata-rata pengguna yang menggunakan MRT Jakarta per harinya adalah sekitar 87.083 pengguna dengan total 8.035 perjalanan.
 
 
Untuk menaikkan angka pengguna, PT MRT Jakarta terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, seperti sektor wisata dan kuliner hingga pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan tempat wisata.
 
Kolaborasi dengan beberapa operator transportasi lainnya seperti PPD, Gojek, Grab, Transjakarta, dan lain-lain juga mendorong adanya peningkatan jumlah pengguna.
 
Kehadiran angkutan-angkutan tersebut berdampak bukan hanya kepada meningkatnya pengguna MRT Jakarta, namun juga mendorong budaya penggunaan berbagi kendaraan atau ride sharing.
 
 
MRT Jakarta mendapatkan sekitar 54 ribu pengguna per harinya di tahun 2022, yang mana melampaui target 50 ribu pengguna per hari di tahun tersebut.
 
Pada tahun 2023, MRT Jakarta menargetkan untuk mencatat 70 ribu pengguna per hari pada akhir tahun.
 
Angka-angka tersebut menunjukkan bagaimana MRT Jakarta berhasil memberi pengaruh dan menjadi transportasi kepercayaan dan andalan bagi masyarakat.
 
MRT Jakarta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah setia menggunakan layanan MRT Jakarta.
 
Mereka juga berterimakasih kepada para mitra angkutan yang turut berjasa atas meningkatnya jumlah pengguna dan membantu masyarakat dalam mobilitas sehari-hari.
 
 
Hasil yang telah diraih tersebut tidak membuat MRT Jakarta bisa langsung puas begitu saja.
 
Mereka berusaha untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna lewat inovasi-inovasi yang ada.
 
Penggunaan Aplikasi MRT Jakarta di smartphone bisa digunakan untuk membeli tiket perjalanan, menukar tiket promo melalui poin, bahkan bermain game dan menonton film.
 
Seluruh fitur yang ada tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengguna ketika menggunakan layanan MRT Jakarta.
 
Salah satu inovasi yang diberikan oleh MRT Jakarta adalah pembelian tiket rombongan dengan maksimal lima tiket per akun.
 
Pembelian yang bisa dilakukan melalui aplikasi smartphone tersebut memudahkan bagi pelanggan yang bepergian secara rombongan.
 
Kita nantikan apalagi inovasi yang akan dilakukan oleh MRT Jakarta untuk menambah dan menarik minat pengguna.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat