bdadinfo.com

Khansa dan Kamil Berasa Mimpi Diundang TV Nasional ke Jakarta Sekarang Lagi di Puncak Bogor - News

Khansa dan Kamil Berasa Mimpi Diundang TV Nasional ke Jakarta Sekarang Lagi di Puncak Bogor (Khansa Fitria )

- Usai viral pasangan suami istri Muhamad Kamil Faishal dan Khansa Fitria diundang menghadiri siaran langsung dalam salah satu acara di stasiun televisi swasta nasional di Indonesia.

Khansa Fitria dan Muhamad Kamil Faishal viral usai memposting pernikahan mereka berdua yang berawal dari pertemuan ketika Khansa masih bocah dengan Kamil saat jadi mahasiswa.

Khansa Fitria dan Kamil bertemu saat di Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang Jawa Barat pada tahun 2011.

Baca Juga: Sakti, Rumah Gadang Raja Adat di Solok Selatan Sumbar Tak Bisa Dibakar Belanda, Rupanya Ada Makhluk Ini

Saat itu, Khansa masih sekolah dasar atau berusia sekitar 11 tahun, sementara Kamil sedang melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL/KKN).

Akhirnya mereka dipertemukan kembali di Masjid Agung At Taqwa Cicadas dalam jenjang pernikahan.

"Iya, sekarang lagi di Puncak Bogor menuju Jakarta untuk penuhi undangan dalam acara di FYP Trans7," kata Khansa Fitria dihubungi News, Minggu, 9 Juli 2023.

Khansa Fitria mengaku bahwa menuju Jakarta dari Cianjur Jawa Barat berangkat menggunakan jalur darat yang ditemani saudaranya.

Baca Juga: Profil Khansa Fitria, Istri Ex Mahasiswa KKN di Subang Muhamad Kamil Faishal

"Tadi berangkat dari Cianjur sekitar pukul 14.00 WIB jalur darat. Ditemani dua orang saudara juga," sebut Khansa Fitria.

Senada, Kamil mengatakan bahwa selain mengahadiri acara FYP Trans7 juga bakal memenuhi undangan tvOne dalam siaran langsung Kabar Terkini.

"Kami sampai Selasa, 11 Juli 2023 di Jakarta. Nanti bakal nginap di salah satu hotel dekat dengan studio Trans7 sekitar Kuningan Mampang Jaksel," sebut Kamil.

Baca Juga: Pengakuan Suami Kenang saat Istrinya Khansa Fitri Dekatin Ortunya! Saat Kamil KKN di Subang Istri Masih Bocah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat