bdadinfo.com

Teriakan Didengar Anggota Brimob yang Berpatroli, Perempuan di Palembang Selamat dari Nafsu Bejat Kakak Ipar - News

Ilustrasi korban percobaan rudapaksa kakak ipar. (jeruknipis.com.)


- Anggota Brimob di Palembang berhasil menggagalkan aksi percobaan rudapaksa yang dilakukan seorang pria terhadap adik iparnya.

Adapun kejadian percobaan rudapaksa yang berhasil digagalkan Brimob di Palembang terjadi pada 27 Juli lalu sekira pukul 23.30 WIB.

Dalam peristiwa menggemparkan ini, korban berinisial RA berjuang dengan seluruh tenaganya melawan nafsu bejat sang kakak ipar, yang berusaha melakukan rudapaksa terhadapnya.

Baca Juga: Wisata Murah dan Paling Hits di Sawahlunto, Nomor 2 Terbuat dari Dampak Kerusakan Lingkungan

Untungnya, teriakan putus asa korban terdengar oleh anggota Brimob yang pada saat ituberpatroli di sekitar lokasi kejadian.

Wajar, TKP percobaab rudapaksa itu berlokasi dekat dengan Asrama Brimob, tepatnya di Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang.

Tim Brimob yang mendengarkan teriakan korban langsung merespons dengan menuju lokasi asal suara.

Baca Juga: Deretan Daerah dengan Suku Minangkabau Terbanyak, Menjalar hingga ke Negara Tetangga!

Setelahnya, korban berhasil diselamatkan dari situasi mencekam percobaan rudapaksa.

Namun sayangnya, pelaku D berhasil melarikan diri ke dalam hutan dengan meninggalkan sepeda motor.

RA membeberkan ihwal kronologi kejadian tersebut. Menurut dia, sang kakak ipar menjemput sepulangnya dari tempat kerja dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Flyover Sei Ladi, Proyek BP Batam yang Rencana Dibangun 2024 Mendatang! Bakal Hubungkan 3 Wilayah Ini

Namun, bukannya mengantar pulang seperti biasanya, kakak iparnya mengajak korban untuk singgah di SPBU guna mengisi bensin.

"Seharusnya pulang melalui jalan besar, namun terlapor mengajak mengisi minyak bensin terlebih dahulu. Setelah itu, terlapor mengajak ke arah TKP, dan di situlah peristiwa mengerikan itu terjadi," ungkap RA dikutip dari laman Tribratanews, Rabu 9 Agustus 2023.

Tetiba menutup mulut korban dengan tangan dan menindih kepalanya untuk mencegah teriakan. Tapi cara itu tak bekerja dengan baik, RA mampu berteriak meminta tolong, dan akhirnya berhasil didengar oleh anggota Brimob.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat