bdadinfo.com

Bangun Terowongan Tol Padang-Sicincin Termegah di Asia, Bukti Jokowi Tidak Menganaktirikan Sumatera Barat - News

Meski Dibenci Tetap Membangun Terowongan Termegah di Asia, Bukti Jokowi Tidak Menganaktirikan Sumatera Barat

- Diketahui dari semua yang sudah diberikan oleh Jokowi untuk Sumatera Barat, ternyata tak membuat warga Sumatera Barat Puas dengan kinerja Jokowi.

Sampai saat ini hanya 28% warga Sumatera Barat yang merasa puas pada kinerja presiden Jokowi. Memang sejak periode pertama hingga sekarang, Presiden Jokowi tak pernah di sukai di provinsi ini.

Fitnah fitnah keji pada Presiden Jokowi, sudah menjadi topik hangat dalam obrolan sehari-hari mereka di kedai kopi.

Baca Juga: Resep Kopi Sanger, Minuman khas Aceh yang Cocok Temani di Saar Malam Hari Atau Cuaca Hujan

Begitu bencinya Warga Sumatera Barat pada Jokowi, hingga apapun yang sudah dilakukan oleh Jokowi takkan berarti apa-apa bagi mereka.

Namun meski begitu, Presiden Jokowi tetap memberikan yang terbaik demi memajukan Provinsi Sumatera Barat.

Tak Pernah sedikitpun ada niat di hati Jokowi untuk dendam, dan menganak-tirikan provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Fakta Suku Anak Dalam, Jambi dan Sumatera Selatan Siapa Sangka Suku Ini Punya Hukum Adat Yang Ketat!

Di era pemerintahan presiden Jokowi semua daerah di Indonesia bisa merasakan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan daerah tersebut.

Mulai dari perkotaan pedesaan hingga pelosok-pelosok semuanya diperhatikan oleh Jokowi gabung meski begitu ternyata masih saja ada daerah yang tidak merasa puas pada kinerja Presiden Jokowi.

Penurunan foto presiden dilakukan saat mahasiswa dari berbagai Universitas berunjuk rasa di Gedung DPRD Sumatera Barat pelaku penurunan foto presiden ini diduga adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang jurusan ekonomi tidak puasa masyarakat provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-78, Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Bukittinggi Berjalan Khidmat

Pada kinerja Jokowi mencapai 72% ini menjadi yang tertinggi dibandingkan provinsi lain di Indonesia. Meski begitu Presiden Jokowi tetap membangun Sumatera Barat sesuai porsi pembangunan yang dibutuhkan berbagai infrastruktur dibangun oleh Jokowi.

Guna memajukan ekonomi di provinsi Sumatera Barat salah satunya adalah jalan tol meski tidak dilalui langsung oleh jalan tol Trans Sumatera namun Jokowi membangun sirip jalan tol Padang Pekanbaru dengan total poncong 254 KM yang terhubung langsung dengan tol Trans Sumatera

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat