bdadinfo.com

Jawaban Farel Prayoga Ditanya Agama Apa, Dipuji Luar Biasa Banget Anak Ini, Dicaci Dia Bohong Tak Ngaku - News

Jawaban Farel Prayoga Ditanya Agama Apa, Dipuji Luar Biasa Banget Anak Ini, Dicaci Dia Bohong Tak Ngaku (Instagram @farelprayogaanekasafari)

- Belakangan ini Farel Prayoga jadi perbincangan lagi lho. Tapi kali ini viralnya bukan soal gaya nyanyi Farel. Bocah asal Banyuwangi itu viral lagi karena soal jawaban ditanya agama Farel.

Nggak banyak orang tahu lho, ternyata Farel Prayoga itu non muslim. Sampai Gus Miftah saja nggak tahu agamanya Farel. Tahu tahu agama Farel non muslim, Gus Miftah sampai kaget juga. 

Nah begitu dikasih tahu Farel menganut non muslim, Farel mendapat pujian sana sini karena dengan cerdik dan pintar menjawab saat ditanya agamamu apa. Yuk simak selengkapnya yuk.

Baca Juga: Nah Loh! PDIP Sebut Dugaan Diskriminasi Siswa Kristen SMAN 2 Depok Bukan Keteledoran

Viral agama Farel muncul saat dia hadir dalam sebuah acara pengajian Gus Miftah. Farel diundang panitia dan mengisi acara itu dengan skill-nya menyanyi.

Selepas Farel nyanyi di panggung, ada lah tanya jawab Gus Miftah ke Farel.

Farel yang mengenakan busana muslim ditanya-tanya oleh Gus Miftah soal agama Islam, ngajinya sampai mana, sudah juz berapa. Nah Farel nggak tahu sampai bilang nggak ngaji.

Baca Juga: Nah Loh! PDIP Sebut Dugaan Diskriminasi Siswa Kristen SMAN 2 Depok Bukan Keteledoran

Jawaban itu bikin kaget Gus Miftah karena mengira Farel ini muslim. Tapi setelah dikasih tahu panitia, Farel itu non muslim. Gus Miftah baru bisa menyesuaikan.

"Info dari panitia Farel itu non muslim. Ya wes kamu ke gereja ya, agamamu apa? Kristen Katolik?" tanya Gus Miftah.

Farel lantas menjawab dengan singkat saja namun tidakmenyebutkan apa agamanya. "Mbuh, nggaklah, privasi. Privasi nggak bisa (ngasih tahu)" jawab Farel.

Baca Juga: Terkait Dukun Mesum Gagahi Satu Keluarga, Polisi Sudah Periksa Enam Saksi

Nah video Farel menjawab pertanyaan soal agama ini banyak dipuji lho. Selain santun saat mengatakan dia nggak bisa ngaji, Farel juga tegas soal agama itu privasi.

Salah satu yang memuji keberanian dan kecerdasan Farel ini adalah Tsamara Amany. Mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kagum banget dengan jawaban dari Farel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat