bdadinfo.com

Siapa Pembunuh Akseyna Diulas Lagi, Ini Kegagalan Jenderal Krishna Murti - News

Pembunuhan Akseyna Diulas Viral Lagi, Ini PR dan Kegagalan Jenderal Krishna Murti (Kolase Instagram @krishnamurti_bd91 dan Istimewa)

- Kasus kematian misterius mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori 7 tahun lalu kembali diulas. Nama Jenderal Krishna Murti diseret seret lho dalam pengungkapan siapa pembunuh Akseyna.

Seorang TikTokers dengan akun @lang_id mengulas siapa pembunuh Akseyna yang misterius sampai 7 tahun ini.

Nah ulasan pembunuhan Akseyna ini mendapat banyak perhatian dari warganet lho, salah satunya ada yang singgung nama Jenderal Krishna Murti yang belum lama ini naik pangkat jadi jenderal bintang dua.

Baca Juga: Senyum Kapolri Hari Ini, Irjen Krisna Murti: Beban dan Tanggung Jawab yang Harus Dituntaskan

Komen warganet soal ulasan pembunuhan Akseyna banyak yang ngaku mengikuti terus menerus perkembangan kasus penyelidikan pembunuhan Akseyna.

Nah dari beberapa komentar itu ada yang menuliskan terduga pembunuh Akseyna itu adalah dua orang, yaitu penjaga kos Akseyna dan teman Akseyna berinisial J.

Nah kasus Akseyna ini, ada warganet yang menyoroti ini adalah salah satu kegagalan jenderal Krishna Murti yang kala itu masih bertugas di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Aksi 411 Kepung Istana Siang Ini, Berikut Tiga Tuntutan Demonstran pada Jokowi

"PR besar yang tidak pernah terselesaikan bagi Kombes Krishna Murti yang waktu itu menjabat Direskrimum Polda Metro Jaya dan sekarang sudah jadi jenderal," tulis akun @hansbacara dikutip , Jumat (4/11/2022).

Ada banyak kejanggalan dari kasus ini, Tiktokers itu mengulas kamar kos Akseyna berantakan. Karena inilah polisi berdalih menyulitkan penyelidikan karena berantakan kamarnya.

Yang selanjutnya, ditemukan surat tulisan tangan yang diudga dari Akseyna, namun setelah didalami ahli, ternyata tulisan tangan itu ditulis dua orang bukan Akseyna.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama Irjen Krisna Murti
Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama Irjen Krisna Murti (Instagram)

Baca Juga: Hasil UEL AS Roma vs Ludogorets: Drama Kartu Merah dan Gol Dianulir, Serigala Roma Lolos Secara Dramatis

Yang makin aneh lagi, tahun setelah Akseyna meninggal, akun media sosial Akseyna tiba tiba nge-tweet gitu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat