bdadinfo.com

7 Cara Mudah dan Lengkap Pesan Tiket PO Bus NPM Pakai Hp, Jabodetabek, Bandung Hingga Sumatera Barat - News

7 Cara mudah dan lengkap pesan tiket PO Bus NPM cuma pakai Hp lewat aplikasi Red Bus yang melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Barat dan sekitarnya. (Yoriesta Afnenda Ramizal)

- PT. Naikiliah Perusahaan Minang adalah perusahaan bus tertua sejak 1937, untuk Pulau Sumatera dan Pulau Jawa melayani rute wilayah Jakarta maupun Jabodetabek, Bandung, Sumatera Barat dengan ibukotanya Padang dan sekitarnya.

Bingung mau pesan tiket PO bus NPMGa usah ribet datang ke terminal, pesan saja lewat hp, ada promo tiket bagi pengguna baru lho.

Jadi gunakan hp untuk pesan tiket PO bus NPM dengan aplikasi Red Bus. Jadi mudah bagi kamu yang mau ke Jakarata maupun Jabodetabek, Bandung, Sumatera Barat dan sekitarnya.

Baca Juga: Tolong! Pasien RSJ Hilang Usai Kabur dan Melompat ke Sungai Bengawan Solo

Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

1. Kamu harus punya aplikasi Red Bus, aplikasi ini bisa kamu download di App Store (pengguna iPhone) atau Play Store (pengguna Android);

2. Buka aplikasi Red Bus, isi  lokasi kota asal yang menjadi titik keberangkatan (boarding point), dan kota tujuan yang menjadi lokasi titik kedatangan (arrival point), beeikut tanggal keberangkatan bus juga ya.

3. Pilihan bus dan shuttle maupun terminal keberangkatan pun langsung keluar, kamu tinggal pilih yang sesuai dengan jam keberangkatan dan pastikan itu bus NPM ya.

Baca Juga: Ini Alasan Devina Anindita dan Kesya Aditya Murid SMPN 1 Ciawi Jago Dansa, Viral Sampai Bisa Bertemu Agnez Mo!

4. Nanti kamu juga bisa pilih seat atau bangku dan sesuaikan untuk jumlah tiket yang akan dipesan.

5. Pilih titik lokasi terminal atau shuttle terdekat untuk tempat keberangkatan kamu dan lokasi teredekat tempat kamu turun (info lengkap sudah dengan perkiraan jam keberangkatan dan kedatangan)

6. Isi data diri mulai dari kontak pemesan tiket dan calon penumpang, bahkan ada pilihan bagi yang mau menggunakan asuransi tambahan selama menggunakan bus NPM.

Baca Juga: Begini Cerita Teller BCA Dikibulin Tukang Becak Sampai Rp345 Juta

7. Pilih metode pembayaran, bisa menggunakan kartu debit maupun kartu kredit, transfer bank manual maupun transfer bank virtual, tersedia juga dengan pembayaran lewat Shoppe Pay, Ovo, Go Pay, dan Alfamart ataupun Indomaret terdekat.

Bahkan bagi pengguna baru aplikasi Red Bus bisa menikmati promo diskon hingga 10 persen dan cashback  Rp20 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat