bdadinfo.com

Viral di Madura Rumah Mewah Dijadikan Kandang Sapi Oleh Pemiliknya - News

Jakarta, -  Sebuah potongan unggahan video viral dan beredar di sosial media TikTok rumah mewah milik seorang warga di Madura menjadi kandang sapi. Diketahui, video tersebut diunggah oleh akun TikTok @leonardyoriko.

Video tersebut memperlihatkan penampakan rumah mewah yang memiliki lantai marmer dengan desain teras yang terlihat begitu megah.

“Berkunjung seharian ke Madura, ga berhenti terheran-heran, di pelosok nemu rumah gagah dan mewah sekali, eh belum selesai herannya malah nemu rumah mewah dan besar yang isinya Sapi,” tulis akun tersebut, pada Rabu 1 Februari 2023.

Baca Juga: Viral! Mobil Dinas DPRD Jambi Kecelakaan Tunggal, Nasib Wanita Telanjang Tanpa Busana di Dalam Bagaimana

Dalam videonya, sang pengunggah video tersebut menjelaskan suatu fenomena bahwa menurutnya orang Madura yang memiliki rumah mewah megah bukan dijadikan tempat tinggal, melainkan malah dijadikan kandang sapi.

“Jadi jangan bangga jadi orang kaya. Orang Madura lebih gila lagi. Rumahnya bagus-bagus buat sapi. Makanya jangan sombong karena di atas langit masih ada langit. Salam gila,” tutupnya, Sabtu (4/2).

Lebih lanjut, pria tersebut mengatakan bahwa sapi yang tinggal di rumah mewah tersebut harganya mencapai miliaran. Ternyata bukan sapi sembarangan melainkan sapi balapan.

Baca Juga: Viral Video Polisi Peras Polisi, Bripka Madih Disebut Langgar Kode Etik, Ternyata Begini Kronologinya

“Rumahnya gede ya, bagus. Ternyata isinya sapi, sapi balapan gitu sampai milyaran harganya. Ini pernah juara, sudah juara berapa kali sampai menghasilkan berapa mobil,” ujar seorang pria dalam video tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat