bdadinfo.com

Inisiator ‘KeJar Ganjar’ Andry Jonathan: Anak Muda Dukung Ganjar - Mahfud dengan Kreativitas untuk Indonesia! - News

Inisiator KeJar Ganjar, Andry Jonathan, bersama istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh. (dok. KeJar Ganjar)

Relawan Ganjar – Mahfud MD “KeJar Ganjar” menggelar nonton bersama film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film di CGV Grand Indonesia, Rabu, 13 Desember 2023.

Dalam acara nobar ini, KeJar Ganjar mengundang istri dari Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Suprianti, serta istri Ketua Dewan Pakar TKN Ganjar - Mahfud, Sandiaga Uno, yakni Nur Asia.

Selain itu, hadir pula dalam acara nobar yang digelar KeJar Ganjar ini istri dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, yakni Novie Muniarsari serta Wakil Ketua Umum TPN Ganjar - Mahfud, Bagas Adhadirgha.

Baca Juga: Tega! Anak Masukan Ibu ke Panti Jompo, Uang Hasil 40 Tahun Jadi TKW Ludes Dihabiskan Anaknya

Usai nobar, inisiator relawan KeJar Ganjar, Andry Jonathan, yang juga Ketua Bidang Pendidikan Banteng Muda Indonesia ini mengaku semakin jatuh cinta dengan Ganjar Pranowo.

Pasalnya, dalam gelaran debat capres pada Selasa malam, 12 Desember 2023, Andry menilai Ganjar tampil menawan, elegan, tidak emosian, dan terpenting tepat sasaran.

Tak hanya Ganjar, Andry juga memuji Atiqoh dan sang anak, Alam Ganjar. Andry menilai keluarga ini merupakan sosok-sosok yang humble.

Baca Juga: Lagi! Baru Bebas, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba, Nggak Kapok?

“Pak Ganjar dan keluarga adalah sosok yang humble, tidak melihat organ siapa karena kita kerja pun belum seminggu dibentuk,” kata Andry.

“Saya sangat tersentuh karena ternyata ibu Atiqoh, ibu Nur dan tim tidak melihat siapa yang mengajak,” lanjutnya.

Kepada Nur Asia Uno, Andry menyebut sang suami sebagai sosok yang inspiratif, terutama di kalangan pengusaha muda.

Baca Juga: Rangkuman Singkat Debat Capres Pertama: Apa yang Disetujui dan Apa yang Dipermasalahkan?

“Dulu saya sempat unemployed, lalu saya membaca buku Sandiaga Uno tentang Kerja Ikhlas dan Tuntas, dan saya masuk organisasi dan berusaha hingga sekarang menjadi seperti ini,” jelas Andry.

Namun, lebih dari itu, Andry menjelaskan jika acara terlebih gerakan ini bukan hanya tentang mendukung Ganjar dan Mahfud MD.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat