bdadinfo.com

Ganjar Pranowo Tanggapi Santai, Puan Maharani Ucapkan Terimakasih usai Maruarar Sirait Mengundurkan Diri dari PDIP - News

Ganjar Pranowo tanggapi santai mundurnya Maruarar Sirait dari PDIP (Instagram @ganjarpranowo)

- Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menanggapi santai keputusan Maruarar Sirait mundur dari anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ganjar Pranowo berpendapat bahwa keputusan mengundurkan diri dari keanggotaan partai merupakan hak semua orang.

Tanggapan itu disampaikan Ganjar seusai mengunjungi Pasar Induk Kajen, Pekalongan, pada Selasa, 16 Januari 2024.

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar akan Beroperasi Penuh Target Tuntas Bulan April Ini, Riau ke Sumatera Barat Jadi Tersambung?

"Itu hak semua orang," kata Ganjar kepada para wartawan.

Ganjar tidak mau berkomentar banyak lebih lanjut soal pengunduran diri Maruarar dan menyudahi sesi wawancara bersama awak media.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani juga tidak berkomentar banyak mengenai mundurnya Maruarar Sirait dari PDIP.

Baca Juga: Berkat Kegigihan Pemerintah Hapuskan Kemiskinan di Nias, Jalan Baru Melingkari Pulau Nias akan Terwujud, Simak Progresnya!

"Terima kasih selama ini sudah bersama dengan PDIP," kata Puan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 16 Januari 2024.

Puan juga enggan menjawab saat ditanyai apakah Maruarar sudah berkomunikasi terlebih dahulu sebelum keluar partai.

Sebelumnya, Maruarar Sirait menyatakan mundur dari keanggotaannya di PDIP.

Baca Juga: Eksplorasi Jalan Tercepat dari Padang ke Batusangkar! Rute, Tips, dan Waktu Tempuh Cuma Kurang dari 2,5 Jam

Maruarar bahkan sempat berpamitan dari PDIP usai mengujungi kantor Dewan Pimpinan Pusat partai tersebut pada Senin malam.

Maruarar sempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri hingga Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat