bdadinfo.com

Michael Sianipar Sebut Ganjar Sukses Pimpin Jawa Tengah: Dia Harapan Anak Muda! - News

Sosok Michael Sianipar.  (Tangkap layar Instagram/@michaelvsianipar)

- Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo, Michael Sianipar, menyebut Calon Presiden Ganjar Pranowo sukses memimpin Jawa Tengah.

Selain itu, kata Michael Sianipar lagi, Ganjar merupakan sosok yang mampu membangkitkan semangat berinovasi khsusunya untuk anak muda.

Michael Sianipar sendiri hadir dalam acara Perintis Fest: RISE, yang digelar Generasi Perintis di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Januari 2024 kemarin.

Baca Juga: Reses ke Sijunjung, Andre Rosiade Bantu Masjid, Modal UMKM, sampai Koordinasi Bangun Jalan

RISE menghadirkan Ganjar Pranowo dalam diskusi yang dihadiri lebih dari 1000 peserta anak muda tersebut.

RISE yang digelar Generasi Perintis sendiri merupakan akronim dari "Raih Kesempatan" sebagai bentuk menyerukan pada persamaan hak dan kesempatan bagi anak muda untuk menggapai cita-cita.

Sementara itu, Generasi Perintis dibentuk sebagai wadah inspirasi anak muda yang tidak punya privellege untuk sukses di masa mendatang.

Baca Juga: Kebakaran Hebat di Kabupaten Agam, Jalur Utama Internet Kantor Bupati Hangus Terbakar

Michael Sianipar sempat ditanya oleh dua MC yang memimpin acara tersebut, yakni Budi Adiputro dan Arie Putra, dua sejoli yang membawakan konten politik di kanal Total Politik.

Diketahui, Michael Sianipar merupakan mantan anggota Partai Solidaritas Indonesia atau PSI sebelum berlabuh ke partai Perindo yang tergabung dalam koalisi pendukung Ganjar.

Terkait kepindahan tersebut, Michael mengaku jika Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk merealisasikan mimpi anak muda.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Landa Lubuk Basung Agam, Kerugian Ditaksir Capai Rp1 Miliar

“Ganjar sukses memimpin Jawa Tengah. Beliau juga membangkitkan semangat, enterpreneurship dan inovasi,” kata Michael.

Meski begitu, Michael menekankan jika anak muda harus mau berproses dalam mimpinya tersebut. Menurutnya, tak ada yang instan dalam kesuksesan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat