bdadinfo.com

Optimis! Tim Pemenang Yakin Anies Mampu Kuaisai Tema Debat Terakhir - News

Tim pemenang yakin Anies bisa kuasai debat terakhir (Instagram @aniesbaswedan)

- Tim Pemenang (TPN) dari pasangan Capres Anies Baswedan - Cawapres Muhaimin Iskandar, mengaku optimis dan yakin jika Cawapres No. 1 mampu menguasai debat terakhir.

Debat Kelima nanti atau Debat Terakhir Capres, akan berlangsung pada hari Minggu, 4 Februari 2024 yang berlokasi di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Pada debat kali ini akan membahas tema tentang Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Baca Juga: Manfaat Ilmu Politik: Mendorong Partisipasi Aktif dan Kesejahteraan Masyarakat

Tentu saja, tema tersebut juga akan memberikan keuntungan tidak hanya Anies Baswedan saja, tetapi juga Capres Prabowo Subianto maupun Ganjar Pranowo.

Untuk itu, Tim dari Koalisi Perubahan sangat percaya diri menghadapi debat terakhir, sekaligus menjadi kesempatan penting untuk meraih dukungan dari seluruh Masyarakat Indonesia.

Kapten Tim Pemenang dari Pasangan Anies - Muhaimin, M. Syaugi Alaydrus menjelaskan strategi yang dipersiapkan kepada Capres AnieS untuk debat kelima Pilpres 2024.

Baca Juga: Elkan Baggott Resmi Dipinjam Ke Bristol Rovers, Inilah Durasi Kontrak yang Didapatkan Bek Timnas Indonesia

Syaugi mengaku, kalau Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017 - 2022, akan menggunakan strategi untuk menyerang, dan tergantung respons dari kompetitor.

"Jadi untuk strategi nanti di lihat situasi, dinamika. Karena kita perhatikan selama ini seperti apa. Pasti ada strategi khusus, dan belum tentu menyerang, bisa juga menyerang, nanti dilihat dinamika seperti apa," ungkap Syaugi, sebagaimana dikutip dalam ungkapan yang disampaikan di Jakarta pada Jumat, 2 Februari 2024.

Mantan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan juga menyampaikan, kalau Capres andalan Koalisi Perubahan juga sudah mempersiapkan diri bersama dengan tim debat untuk strategi yang akan diterapkan.

Baca Juga: Arti Kata dari Teks 'Menyesap Sepi di Kafe Sunyi', Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 6 Halaman 189 Kurikulum Merdeka

"Anies selalu mengatakan dalam debat tidak bisa dipelajari sesaat. Jadi apa yang dilakukan pasti dikuasai, dan sepenuhnya yakin akan menguasai materi yang berkaitan dengan sumber daya, pokoknya banyak," tambahnya.

Namun, bagi kubu Anies tentu menjadi persiapan yang tidak main-main, tatkala akan berhadapan dengan Capres Prabowo dan Ganjar yang juga berusaha untuk memberikan yang terbaik pada debat nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat