bdadinfo.com

Deretan Jembatan Paling Spektakuler yang Dibangun di Pulau Sumatera Bikin Dunia Tercengang, Nomor. 1 Jembatan Raksasa Ini Menerjang Selat Sunda - News

direncanakan akan ada 3 jembatan spekatkuler yang akan dibangun di Pulau Sumatera yang sudah dirancang sejak lama, yang nantinya akan menghubungkan pulau-pulau di Sumatra.

 

 - Di era kepemimpinan presiden Jokowi, pembangunan infrastruktur begitu masif dilakukan, mulai dari pembangunan jalan tol, Bandara, Pelabuhan, bendungan hingga jembatan.

Fokus pembangunan pun tak lagi hanya di pulau Jawa tapi juga di wilayah lainnya. Salah satu wilayah yang saat ini gencar dibangun adalah pulau Sumatra. Ribuan kilometer jalan tol saat ini sedang dibangun.

Pembangunan jembatan spektakuler ini demi mendukung kelancaran arus distribusi barang, pemerintah juga berencana membangun jembatan raksasa di sumatra.

Baca Juga: Bayer Leverkusen Menang Lagi di Bundesliga, Tanda-tanda Kejayaan Bayern Munchen Runtuh?

Direncanakan akan ada 3 jembatan spektakuler yang akan dibangun di Pulau Sumatera yang sudah dirancang sejak lama, yang nantinya akan menghubungkan pulau-pulau di Sumatera.

Saat ini pembangunan infrastruktur di pulau Sumatera kian masif dilakukan pemerintah direncanakan akan ada tiga jembatan raksasa di Sumatera salah satunya akan segera konstruksi di pemerintahan presiden Jokowi.

Pembangunan infrastruktur begitu masif dilakukan mulai dari pembangunan jalan tol bandara Pelabuhan Bendungan hingga jembatan fokus pembangunan pun tak lagi hanya di Pulau Jawa saja tapi juga di wilayah lainnya.

Baca Juga: Rencana Hak Angket Mulai Diusulkan, Rencana Pembentukan Koalisi Anies dan Ganjar Untuk Mengantisipasi Kecurangan Dalam Pemilu 2024

Salah satu wilayah yang saat ini gencar dibangun adalah pulau Sumatera ribuan kilometer Jalan tol saat ini sedang dibangun demi mendukung kelancaran arus distribusi barang pemerintah juga berencana membangun jembatan raksasa di Sumatera.

Direncanakan akan ada tiga jembatan raksasa yang akan dibangun di pulau Sumatera yang sudah dirancang sejak lama yang nantinya akan menghubungkan pulau-pulau di Sumatera

Dibangunnya jembatan Raksasa ini dapat menghubungkan antar pulau di Sumatera dengan pulau Jawa dan juga menghubungkan pulau-pulau lainnya.

Baca Juga: Isi Percakapan Terkait Peraturan Sekolah dan Huruf Kapital, Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Subtema 2 Halaman 96 97

Perencanaan pembangunan jembatan raksasa ini membutuhkan waktu relatif lama serta dibutuhkan anggaran yang sangat besar.

Sementara Presiden Jokowi saat ini sedang gencar-gencarnya membangun infrastruktur jalan tol Trans Sumatera. Meskipun belum mendapatkan kepastian jadwal pembangunan jembatan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat