bdadinfo.com

Song Joongki Muncul di Drama Queen of Tears, Netizen bagi Pendapat Seberapa Penting Perannya - News

Song Joongki Muncul di Drama Queen of Tears

Menuju perilisan episode ke-8 drama Queen of Tears, tvN Drama secara tiba-tiba membagi sedikit cuplikan kemunculan aktor Song Joongki dalam akun media sosial X-nya.

Kemunculan Song Joongki dalam drama Queen of Tears telah membuat heboh jagat dunia maya, khususnya para pecinta Drama Korea.

Drama Queen of Tears sendiri merupakan tontonan yang saat ini berstatus on going dan terus dinantikan tiap episodenya.

Baca Juga: BKKBN Imbau Wanita Hamil Maksimal Berusia 35 Tahun: Cegah Stunting?

Adanya penampilan Song Joongki tentu akan menghadirkan plot cerita yang membuat penasaran banyak orang.

Bahkan, netizen Indonesia membagikan pendapatnya mengenai pentingnya kehadiran mantan suami aktris Song Hyekyo itu pada drama Queen of Tears.

"Siap-siap malam ini eps nya lebih wadidaw kata gue. Biasanya cameo kalau diletak di tengah episode begini perannya penting banget buat alur cerita next epsnya. Song Joongki jadi pengacara Haein kah doi?" ungkap anonim yang diunggah oleh akun @kdrama_menfess.

Baca Juga: Gempar! Beberapa Titik Lokasi Harta Karun di Indonesia yang Bikin Dunia Melotot Ingin Menguasai, Salah Satu Ada di Nusa Tenggara Barat

Unggahan tersebut terpantau telah menghadirkan lebih dari empat ratus percakapan, yang mana sebagian besar netizen berpendapat bahwa Song Joongki akan berperan sebagai pengacara.

Pendapat netizen tersebut berdasar pada peran Joongki sebagai Vincenzo (2021) yang berprofesi sebagai pengacara.

Pun keberadaan pengacara internasional (yang belum diketahui namanya) juga sempat disinggung dalam salah satu adegan yang dilakoni oleh Kim Soohyun, pemeran utama pria drama Queen of Tears, sehingga semakin menguatkan pendapat tersebut.

Baca Juga: Wow! Jembatan Baru Senilai Rp250 M di Kalimantan Punya Panjang Hampir Setengah Kilo, Sambungkan Dua Daerah dan Dua Negara?

Argumen lainnya yakni terkait dengan perceraian yang direncanakan oleh Hong Haein (Kim Jiwon) dan Baek Hyunwoo (Kim Soohyun).

Secara spesifik bahkan netizen berharap Vincenzo alias Joongki akan menjadi pengacara Hong Haein (Kim Jiwon) untuk perceraiannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat