bdadinfo.com

Kecelakaan Maut di KM 58 Japek 13 Kantong Jenazah, 1 Korban Luka Ringan, dan 1 Sopir Luka Berat Sudah Dievakuasi, Polisi Hentikan Contraflow Sementara - News

Polisi evakuasi korban kecelakaan maut di KM 58 Japek 13 (Humas.polri.go.id)

- Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58 Karawang, Jawa Barat pada Senin, 8 April 2024 pukul 07.04 WIB.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan didampingi Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi telah meninjau langsung lokasi kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan menyampaikan telah melakukan evakuasi para korban kecelakaan Tol Jakarta Cikampek KM 58.

Baca Juga: Analisis Teks Cerita 'Langit di Wae Rebo', Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 83 Subtema 2 Pembelajaran 1

Berdasarkan hasil evakuasi, satu korban luka berat dari supir bus dan satu korban mengalami luka ringan.

Sebanyak 13 kantong jenazah luka bakar dibawa langsung ke RSUD Karawang.

Evakuasi korban kecelakaan maut di Tol Jakarta- Cikampek KM 58 dilakukan oleh polisi, Damkar, dan Basarnas.

Baca Juga: Perbandingan Jarak antar Planet dalam Gambar, Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 78 Subtema 2 Pembelajaran 1

Pihak kepolisian juga menyampaikan keprihatinan terhadap kecelakaan beruntun yang berakibat korban meninggal dunia karena kendaraan yang terbakar pasca kecelakaan.

“Kami turut prihatin atas kejadian yang baru saja terjadi kecelakaan yang berakibat korban meninggal dunia dan dua kendaraan terbakar yang melibatkan tiga kendaraan di KM 58+600,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan dikutip tim HarianHaluan pada Senin,8 April 2024.

Kronologi tragedi kecelakaan itu bermula dari sebuah mobil dari arah Jakarta melalui jalur contraflow di Tol Jakarta-Cikampek KM 58.

Baca Juga: Sempat Tidur Panjang, PO Bus Legendaris dari Sumatera Barat Kini Kembali Bangkit Begini Nasibnya!

Namun, mobil tersebut mendadak oleng dan tak terkendali hingga menabrak sebuah bus menuju Bandung-Jakarta.

Saat mobil lainnya datang dan mencoba menghindar, mobil tersebut malah menabrak mobil yang sebelumnya menabrak bus hingga terjadilah kecelakaan beruntun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat