bdadinfo.com

Sehabis Lebaran Jalan Tol Pertama di Provinsi Jambi Tiba-Tiba Jadi Mulus dan Cantik: Beroperasi di Bulan Juli Tahun 2024 Semakin Nyata! - News

Jalan Tol bayung Lencir-Tempino di Provinsi Jambi terus menunjukkan progres positif. Jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ini direncanakan beroperasi di bulan Juli 2024. (Dok: Hutama Karya)

-  pembangunan jalan tol rangkaian mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) masih terus berlangsung di sejumlah daerah.

Salah satunya adalah pembangunan jalan tol yang ada di Provinsi Jambi. proyek ini diketahui juga akan menjadi jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera pertama di daerah ini.

Adapun proyek pembangunan infrastruktur jalan tol tersebut adalah Jalan Tol Bayung Lencir Tempino yang direncanakan akan memiliki panjang lintasan total mencapai  33 km.

Baca Juga: Wow Proyek Megah Hadir! Kalimantan Barat Sebentar Lagi Bakal Punya Jembatan Canggih yang Bisa Memanjang dan Memendek Sendiri: Kapan Rampung?

Jalan Tol Bayung Lencir Tempino sendiri pembangunannya berlokasi di Kab. Muaro Jambi, Jambi.

Jalan Tol Bayung Lencir Tempino ini sendiri saat ini tengah dalam proses percepatan pembangunan oleh pihak terkait.

Seusai hari Lebaran Hari raya Idulfitri beberapa waktu lalu, progres pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir Tempino ini semakin baik.

Baca Juga: Lobi Gubernur Mahyeldi Sukses Besar, Sumatera Barat Dapat Kucuran Dana Senilai Rp478 Miliar dari Pusat: Langsung Mau Dieksekusi untuk Proyek ini!

Terlihat pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir Tempino ini terus menunjukkan progres yang baik dan badan jalan mulai terlihat mulus dan cantik.

Oleh pihak pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sendiri menargetkan Jalan Tol Bayung Lencir Tempino ini rampung di tahun 2024 ini.

Jalan Tol Bayung Lencir Tempino ini diproyeksikan dapat rampung pembangunan fisiknya pada bulan Juli tahun 2024.

Baca Juga: Cair! Dana Pusat Turun ke Daerah, Sumatera Barat dapat Jatah Nyaris Setengah Triliun di Tahun 2024: Gubernur Mau Pakai Buat ini

Jalan Tol Bayung Lencir Tempino ini juga merupakan bagian jalan tol penghubung Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Utara, yaitu Jalan Tol Betung Tempino Jambi.

Jalan Tol Betung Tempino Jambi sendiri terdiri dari 4 (empat) seksi. diantaranya:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat