bdadinfo.com

Kalahkan Hutama Karya! Wika Segera Bangun Gedung CYESC Jelang Olimpiade Asian Games Bukan Cilacap Tapi di Kabupaten Ini... - News

Proyek CYESC, Cibubur  (Freepik)

- Dalam menangani pengerjaan konstruksi proyek Kementerian PUPR untuk bangun Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC) di Ciracas, Jakarta. 

Sangatlah penting dibangun Cibubur Youth Elite Sport sebagai wujud dukungan Pemerintah terhadap kesiapan atlet yang akan bertanding pada olimpiade. 

CYESC yang akan menjadi pusat pelatihan sejumlah cabang olahraga yakni panahan, panjat tebing, renang, gymnastic, dan cabang lainnya.

Baca Juga: Heboh! Belasan Bandara di Seluruh Indonesia Turun Kelas, Status Internasionalnya Dihilangkan: Bandara di Riau Justru Tetap Eksis Kalahkan yang Lain

PT WIJAYA KARYA Persero.Tbk sebagai kontraktor yang dipercaya oleh Kementerian PUPR untuk membangun Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC). 

"WIKA berkomitmen untuk melaksanakan proyek CYESC sesuai target yang disepakati sehingga dapat menunjang kesiapan atlet dengan lebih optimal," tandas Agung Budi Waskito. 

Bagi Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito (BW), perolehan kontrak CYESC ini menjadi kesempatan bagi WIKA.

Baca Juga: Kalimantan Selatan Menderita! Provinsi Terbesar di Indonesia Ini Temukan Produksi Proyek Pertambangan Pasir Ilegal, Tunggu Konfirmasi Jokowi?

Lantaran, kesempatan bagi WIKA untuk berkontribusi terhadap peningkatan fasilitas olahraga tanah air. 

WIKA sendiri telah memiliki portofolio panjang untuk proyek fasilitas olahraga termasuk pembangunan fasilitas olahraga Asian Games 2018.

Pembangunan fasilitas olahraga Asian Games 2018 yang meliputi Jakarta International Velodrome, Jakarta International Equestrian Park.

Baca Juga: Kemakmuran IKN! Tahap II Dilanjutkan Konstruksi Mega Proyek Jalan Kebangsaan Terluas di Kalimantan Timur: Mengusung Konsep ”Mangrove Ecopark”?

Stadion Madya dan fasilitas olahraga lainnya di Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. 

Selain itu, WIKA juga yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan Multi Sport Complex di Negara Solomon, Kepulauan Pasifik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat