bdadinfo.com

Polisi Ungkap Dugaan Motif Suami Mutilasi Istri di Ciamis Sempat Tawarkan Daging Korban Keliling Kampung, Ternyata Dipicu Hal Ini! - News

Motif suami mutilasi istri di Ciamis

- Beberapa waktu lalu, warganet sempat digemparkan dengan kasus mutilasi yang dilakukan suami kepada istrinya.

Peristiwa kasus mutilasi itu terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis

Video pelaku yang berinisial T (41) dengan baju yang berlumuran darah membawa potongan jasad korban berinisial Y (40)mendadak viral di media sosial.

Baca Juga: Kuliah Umum di Unand, Fadly Amran Bagi-bagi 'Jurus' jadi 'Politisi Muda di Kancah Politik Era Milenial'

Dalam video yang beredar luas, pelaku nampak santai membawa juga menawarkan daging istrinya keliling kampung.

Dilansir dalam akun Instagram @net2netnews2002, ketua RT setempat, Yoyo mengaku dirinya sempat ditawari diduga daging hasil mutilasi korban.

"Yoyo Tarya menyebut dirinya pun ditawari daging yang diduga daging hasil mutilasi korban," tulis akun tersebut dikutip tim News pada Senin,6 Mei 2024.

Baca Juga: Dengan 434,5 M Bandara Jenderal Besar Abdul Haris Nasution Siap Beroperasi di Mandailing Natal, Sumatera Utara: Dorong Potensi Ekonomi dan Pariwisata

Pihak kepolisian telah menangkap pelaku mutilasi istri dan diamankan di sel khusus karena dikhawatirkan akan membahayakan orang lain.

Terkait motif pelaku dengan sadis memutilasi istrinya sendiri disebut gegara adanya utang dengan nominal yang tidak sedikit.

“Menurut keterangan saksi emang ada hutang lebih dari Rp100 juta,” ungkap Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Joko Prihatin saat dikonfirmasi, Senin 6 Mei 2024.

Baca Juga: Ekonomi Belum Baik-Baik Saja, Sumber Pendapatan Daerah Perlu Diperluas

Berdasarkan keterangan dari saksi, utang senilai Rp100 juta tersebut digunakan untuk membayar usaha yang sebelumnya agak turun serta memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun untuk kondisi pelaku masih belun stabil sehingga belum bisa dimintai keterangan karena sulit diajak berkomunikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat