bdadinfo.com

Bukan Kaltim! Kabupaten Semarang Segera Mulai Konstruksi Pembangunan Rusun ASN Tertinggi Dilengkapi 80 Unit Fasilitas Mewah - News

Rusun ASN, Kab. Semarang  (Freepik)

 

- Kabupaten Semarang, Jawa Tengah segera hadirkan konstruksi Rusun Aparat Sipil Negara (ASN) yang tengah dibangun saat ini dilengkapi fasilitas mewah. 

Pembangunan rumah susun untuk masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang dalam pengerjaan oleh Kementerian PUPR di Kabupaten Semarang.

Diproyeksikan satu tower Rusun setinggi delapan lantai dengan 60 unit hunian tipe 45 dilengkapi dengan ruang serba guna dan tempat ibadah yang difungsikan bagi ASN.

Baca Juga: Upaya Pembunuhan! Terjadi Penembakan PM Slovakia oleh Lansia 71 Tahun, Ternyata Ini Motifnya

“Pembangunan Rusun akan terus kami laksanakan untuk menyediakan hunian layak bagi masyarakat termasuk para ASN di,” 

“daerah,” ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto di Jakarta pada Selasa 7 Mei 2024.

Keterangan data Balai P2P Direktorat Jenderal Perumahan, pembangunan Rusun ASN dilaksanakan oleh satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Tengah. 

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan karena Nasabah Tak Bisa Tarik Uang, Bank Mandiri Endingnya Melunak

Dimulai akhir Desember tahun lalu dan ditargetkan perkirakan rampung pada bulan Oktober 2024 mendatang. 

Rusun ASN nantinya dilengkapi dengan lobby, kantor, mini market, ruang trafo, genset dan parkir, ruang serba guna atau aula dan mushola.

Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Jawa III, Syamsiar Nurhayadi menyampaikan pihaknya akan percepat progres pembangunan hunian vertikal. 

Baca Juga: Logika Oknum Teller Bank Mandiri 'Nol', Sukses Bikin Nasabah Naik Pitam: Tolong Training Karyawan yang Bener!

Hal tersebut diperlukan agar para ASN memiliki hunian yang layak dan mampu meningkatkan kinerja. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat