bdadinfo.com

Kabar Terbaru Proyek Jalan Tol di Riau, Seksi JTTS Terbaru Tinggal Menunggu Peresmian di Tahun 2024 ini: Presiden Jokowi Ditunggu Kedatangannya ya! - News

Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar di Provinsi Riau siap untuk dioperasikan dan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ini diharapkan dapat diresmikan dalam waktu dekat di tahun 2024 ini. (Dok: Media Center Riau )

- Provinsi Riau siap menyambut salah satu jalan tol terbarunya di tahun 2024.

Setelah mengupayakan pembangunan dan telah berjalan selama beberapa waktu belakangan ini, kini proyek jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tersebut telah tuntas.

Provinsi Riau pun siap kini bisa menikmati jalan tol terbaru yang nantinya akan semakin memperpanjang ruas jalan tol di Bumi Lancang Kuning.

Baca Juga: Bandara Internasional di Provinsi Riau Makin Lebarkan Sayap, Juni 2024 Siap Sambut Pesawat Besar Datang Mendarat: BIM Sumbar Kapan Bisa Mengikuti?

Adapun seksi jalan tol terbaru rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera yang bisa dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat Riau tersebut adalah Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar dipastikan secara operasional sudah tidak ada masalah dan siap dilintasi oleh masyarakat Riau dan Pulau Sumatera. 

Semua infrastruktur pendukung yang ada di Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini juga dinyatakan sudah siap.  

Baca Juga: Sikut Bandara Minangkabau, Bandara Internasional Riau ini Ekspansi Besar-Besaran: Juni Tahun 2024 Buka Rute yang Baru Bikin BIM Terdiam!

Branch Manager (BM) PT Hutama Karya, Jarot Seno Wibawa, memastikan jika seksi Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar telah siap untuk dioperasikan.

Lebih lanjut, infrastruktur pendukung tersebut seperti lampu penerangan, kemudian rambu-rambu peringatan telah mantap terpasang dan tidak ada kendala.

Sepanjang Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar tersebut dipastikan telah layak dioperasikan dan sesuai standar yang ada.

Baca Juga: Jalan Tol Palembang Paling Berkembang Se-JTTS, Sumatera Selatan Makin Ramai 3 Hari Ada 50 Ribu Kendaraan Mengaspal!

Dengan demikian, Hutama Karya optimis Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini tinggal menunggu jadwal peresmian.

Tentunya diharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diharapkan dapat segera hadir kembali ke riau dan meresmikan salah satu seksi bagian dari ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat