bdadinfo.com

Bandara Internasional di Provinsi Riau Makin Lebarkan Sayap, Juni 2024 Siap Sambut Pesawat Besar Datang Mendarat: BIM Sumbar Kapan Bisa Mengikuti? - News

Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II di Provinsi Riau akan membuka penerbangan baru Pekanbaru - Medan setiap harinya. Pesawat Airbus A320 dari maskapai Super Air Jet akan hadir melayani. (Dok: RRI)

- Salah satu bandar udara internasional di Pulau Sumatera yang tersisa yaitu Bandara Sultan Syarif Kasim II diketahui akan membuka rute penerbangan baru.

Diketahui pada bulan Juni tahun 2024, Bandara Sultan Syarif Kasim II akan membuka rute penerbangan dari Pekanbaru (PKU) – Medan (KNO) – Pekanbaru.

Penerbangan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II menuju Bandara Kualanamu tersebut akan dilayani oleh maskapai Super Air Jet.

Baca Juga: Sikut Bandara Minangkabau, Bandara Internasional Riau ini Ekspansi Besar-Besaran: Juni Tahun 2024 Buka Rute yang Baru Bikin BIM Terdiam!

Super Air Jet akan terbang setiap harinya untuk melayani rute penerbangan dari Pekanbaru menuju Medan atau sebaliknya.

Rute penerbangan pekanbaru - Medan ini, nantinya menggunakan pesawat Airbus A320 yang memiliki kapasitas hingga 180 penumpang.

Pesawat yang diproduksi dari perusahaan eropa ini tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang selama perjalanan baik dari Pekanbaru menuju Medan atau sebaliknya. 

Baca Juga: Jalan Tol Palembang Paling Berkembang Se-JTTS, Sumatera Selatan Makin Ramai 3 Hari Ada 50 Ribu Kendaraan Mengaspal!

Diketahui, teruntuk penetapan jadwal penerbangan harian ini diberlakukan untuk memenuhi keperluan bisnis maupun liburan masyarakat atau calon penumpang.

Tentunya jadwal penerbangan yang akan hadir setiap hari tersebut juga ditujukan untuk memberikan fleksibilitas bagi penumpang dalam merencanakan perjalanan mereka.

Lebih lanjut, Radityo memastikan sejalan dengan adanya penerbangan baru ini, Bandara Sultan Syarif Kasim II akan terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi para penumpang. 

Baca Juga: Lagi dan Lagi! Jalan Tol di Bengkulu Selalu Jadi yang Paling Sepi Se-Pulau Sumatera: 77 Km Tol Tersisa Kapan Dimulai Pak Jokowi? 

Pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak terutama dengan pihak maskapai.

Termasuk berkoordinasi ihwal menambahkan dan mengembangkan rute-rute ke daerah lain ke depannya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat