bdadinfo.com

Berjayalah Indonesia! Dongkrak Pertumbuhan Laba Sepanjang Tahun 2024, Perkuat Saluran Penjualan Digital Plus Libatkan 2 Pihak Asuransi Berkelas - News

Asuransi Bekelas (Freepik)

- Indonesia masih terus melakukan berbagai inovasi demi mendongkrak pertumbuhan laba karena jumlah populasi di masyarakat menurun

Wahana Inti Makmur Tbk (NASI) optimistis kinerja di 2024 bakal meningkat seiring dengan kondusifnya pasar dan tren. 

Pasar dan tren sesuai permintaan yang terus menanjak sejalan dengan pertumbuhan populasi di masyarakat. 

Baca Juga: Taklukan Pendaftaran PPDB 2024! Berikut Daftar Berkas yang Perlu Dipersiapkan, Bonus Tips Penting Agar Berhasil Raih Kursi Sekolah Impian

Menanjaknya permintaan tersebut termasuk diklaim terjadi untuk jenis beras khusus sebagai imbas dari makin meningkatnya.

Dengan meningkatkannya kesadaran masyarakat terhadap pola hidup sehat.

"Selama ini kami menjual beras medium dan khusus dengan porsi 50:50. Merek dagang antara lain Dua Tani, Baroma, Hideaki, Kiyoshi, Yonggi, dan Taeyangssal,” ujar Piero Mustafa.

Baca Juga: Tak Hanya Riau yang Diuntungkan dari Peresmian Tol Bangkinang-Koto Kampar, Warga Sumbar Juga Ikut Bersorak-sorak: Sumatera Barat Memangnya Dapat Apa? 

“Produk perseroan dipasarkan lewat pasar modern, general trade, hotel restoran dan kace (horeka),”

“distributor daerah dan online, serta individu," ucap Direktur Utama NASI, Piero Mustafa. 

Dilihat dari segi penjualan contohnya, NASI berharap adanya pertumbuhan sekitar 10 persen dari realisasi 2023 senilai Rp79 miliar menjadi Rp87 miliar pada akhir tahun nanti.

Baca Juga: BTS di Nagari Koto Tuo Dibangun, Bupati dan Warga Berterima Kasih ke Andre Rosiade

Adanya tren pertumbuhan permintaan yang secara konsisten sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. 

Keterangan resmi dari Piero, pihaknya juga tidak ragu untuk memasang target tinggi untuk kinerja perseroan di tahun 2024. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat