bdadinfo.com

Kesejahteraan Jatim! Bupati Kabupaten Sumenep Mantapkan Peluncuran ‘Paggung Aksi Nyata’ Secepatnya Hadirkan Perumahan Multifungsi - News

Peluncuran Paggun Aksi Nyata, Sumenep (Freepik)

- Konstruksi mega proyek strategis nasional di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur sedang berlangsung yang baru resmi meluncurkan ‘Paggun Aksi Nyata’.

Bertujuan untuk menjadi wadah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga Bupati Sumenep laksanakan launching ’Paggun Aksi Nyata’. 

Paggun Aksi Nyata yang merupakan sebuah forum yang bergerak di bidang sosial, keagamaan dan menjadi wadah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).  

Baca Juga: Merangkul Semangat Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri dan MAI Luncurkan Fitur Kurban di Livin’ Sukha

Diperuntukkan bagi masyarakat dari seluruh kalangan dapat bergabung tanpa biaya pendaftaran sepeserpun.

“Kita terbuka bagi siapapun yang berkeinginan gabung dengan kami. Yang penting memiliki tujuan dan arah yang sama untuk kepentingan masyarakat,” tutur Owner Paggun Aksi Nyata, Faisal Muhlis.

Forum Paggun sudah berdiri sejak tahun 2006 atau sekitar 19 tahun lalu hingga saat ini terus eksis dan telah ada ratusan orang bergabung.

Baca Juga: Kepri Berduka! 210 Kilometer Jalan Berstatus Milik Provinsi Kepulauan Riau Hancur Lebur Terletak di Lingga dan Natuna Butuh Dana Jumbo Rp2 Triliun

“Anggota kita yang ratusan itu di daerah Saronggi dan Bluto,” tutur Faisal.

Dengan launchingnya Paggun tersebut menjadi bukti bahwa forum ini akan tersebar di seluruh wilayah kota keris, baik daratan dan kepulauan.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengapresiasi rumah itu. Menurutnya paggun aksi nyata ini bagaikan ucapan.

Baca Juga: Instruksi Menohok Jokowi ke Pemda Setempat saat Resmikan Jalan Tol Penghubung Riau – Sumbar: Gubernur, Bupati, hingga Wali Kota Disebut Semua

Berharap, kedepannya apa yang dikerjakan oleh Paggun Aksi Nyata dapat berkontribusi dalam peningkatan kapasitas SDM di Sumenep dan pembangunan di Bumi Sumekar.

“Ketiganya saya hadiri semua sebagai Bupati Sumenep. Selama saya bisa hadir pasti menyempatkan diri untuk mensupport karya siapapun,” ujar Bupati Fauzi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat