bdadinfo.com

Mobil Sport Alami Kecelakaan Tabrak Truk Sampai Masuk Kolong di Tol Dalam Kota Sopir Dilaporkan Tewas, Begini Kondisi Penumpang Selamat - News

Mobil Sport Alami Kecelakaan Tabrak Truk Sampai Masuk Kolong di Tol Dalam Kota. (Instagram/@jktinfo)

- Kecelakaan terjadi di Tol Dalam Kota Km 5, mobil sport mewah porsche 718 Cayman menabrak truk pada Rabu, 19 Juni 2024 pukul 01.40 WIB.

Dalam foto yang beredar di akun Instagram @jktinfo, terlihat mobil sport tersebut ringsek parah pada bagian depan karena masuk ke kolong truk.

Menurut informasi, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Hasby Rastama, Sopir mobil sport berinisial TP (31) yang menabrak truk itu tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Tol Pekanbaru-XIII Koto Kampar Gratis dan Menggebrak! 10.631 Kendaraan Serbu Jalur Saat Libur Idul Adha, Mengancam Kepadatan Tol Pekanbaru-Dumai

“TP (31 tahun), warga Mampang, Jakarta, meninggal dunia usai mobil mewah bermerek Porsche dengan Nomor Polisi B 2031 PBV menabrak bagian belakang truk,” kata Hasby dikutip tim News pada Rabu, 19 Juni 2024.

Penumpang berhasil selamat, pihak kepolisian menyebut penumpang masih dalam kondisi shock berat usai kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bermula saat mobil sport tersebut melaju dari arah barat atau Semanggi ke arah Kuningan dengan menggunakan lajur satu.

Diduga mobil sport tersebut melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak truk yang sedang berada di bahu jalan tol.

Sontak unggahan kecelakaan antara mobil sport dan truk itu langsung dibanjiri beragam komentar,

Baca Juga: Dimulai Hari Ini Tol Lima Puluh-Kisaran Resmi Berbayar! Simak Tarifnya yang Menggemparkan, Berita Gembira Bagi Perekonomian Sumatera Utara

Ada pula netizen yang menyebut mobil sport tidak cocok di Indonesia karena banyak truk dan kontainer berbeda dengan di luar negeri yang sudah lebih teratur.

Di sisi lain, ada pula yang menyinggung soal lampu belakang truk yang seringkali redup atau mati.

"Mobil sport ga cocok disini banyak kontainer, klo di luar negeri lebih-lebih teratur," komentar netizen.

"Mobil sportnya kemungkinan ngebut, si truk nya kemungkinan lampu belakangnya BAPUK, sy yg jalan 80an aja sering kaget tiba2 ada truk d dpn, lampunya pada mati/redup," komentar netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat