bdadinfo.com

Kejutan Baru Menhub! Baru Diresmikan Pembangunan Stasiun Termegah di BSD City Digadang Hubungkan Jalan Tol Serpong - Balaraja 1A, Kapan Beroperasi? - News

Stasiun di BSD City  (Freepik)

- Baru saja diresmikan pembangunan Stasiun Jatake di BSD City dalam memperioritaskan pengembangan Sinar Mas Land yang belum beroperasi penuh. 

Pasalnya kemudahan akses untuk masyarakat adalah salah satu prioritas kemajuan Sinar Mas Land di BSD City.

Dengan beraneka ragam fasilitas, sarana dan prasarana demi kenyamanan penghuni dan masyarakat di sekitar BSD City terus dilengkapi. 

Baca Juga: Menyala Jakarta! Budi Karya Sumadi Optimis Pastikan Konstruksi Mega Proyek Stasiun Baru di Tanah Abang Bakal Jadi Terbesar, Lebihi Lapangan Golf

Setelah membuka jalur tol baru dan gerbang ialah Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, perhatian saat ini fokus untuk pengguna kendaraan umum. 

Sehingga perusahaan menduduki kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).

Usai sukses dengan proyek Gedung Stasiun Cisauk, perusahaan yang sama berkolaborasi dalam bangun Gedung Stasiun Baru di Desa Jatake.

Baca Juga: Marapi di Sumatera Barat Kerap Erupsi, Jepang Datang Mau Bangun Mega Proyek Diluar Nalar untuk Kendalikan Gunung Api di Tahun 2024: Sanggup?

Lokasi dibangunnya gedung stasiun baru di Desa Jatake, Kec. Pagedangan yang terletak di antara Stasiun Cicayur dan Stasiun Parung Panjang.

Rencananya pembangunan Stasiun Jatake yang akan dibangun di atas lahan seluas 2.435 meter persegi.

Di area tersebut itulah nantinya yang akan dibangun gedung stasiun kereta api dengan luas bangunan kurang lebih 3.000 meter persegi. 

Baca Juga: Seperti Kertas yang Aman untuk Mata, Huawei MatePad 11,5 S Hadirkan Layar PaperMatte Sebagai Solusi Permasalahan Layar Tablet Saat Ini

Gedung Stasiun Kereta Api seluas bangunan kurang lebih 3.000 meter persegi dengan

meliputi 3 lantai yang ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan 2025. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat