bdadinfo.com

Kecerdasan Jokowi! Gubernur Riau Ansar Secepatnya Tingkatkan Layanan Rumah Bahagia Termegah Sekaligus Perdana di Jakarta dan Batam - News

Tingkatkan Layanan Rumah Singgah Batam Jakarta (Freepik)

- Belum lama diresmikan Rumah Singgah yang dibangun tepatnya di Kepulauan Riau sebagai fasilitas terlengkap saat berobat sehingga tidak perlu ke luar negeri. 

Rencananya Gubernur Ansar akan meningkatkan pelayanan yang lebih terhadap Rumah Singgah Jakarta dan Batam di Kepulauan Riau. 

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad untuk kesekian beri informasi kepada masyarakat bahwa Pemprov Kepri sudah menyiapkan rumah singgah untuk warga Kepri.

Baca Juga: Dapat Proyek Baru Bangun Jalan Layang Raksasa, Riau Gerak Cepat Mulai Proses Pembebasan Lahan: Target Tuntas Paling Cepat 2026!

Rumah Singgah di Jakarta disiapkan sejumlah 40 kamar dan 25 kamar di Batam dengan keduanya diresmikan secara bersamaan pada Mei 2023. 

"Kita siapkan rumah singgah ini tujuannya untuk membantu masyarakat Kepri yang sakit dan harus durujuk berobat ke Jakarta. Kita,” tutur Gubri, Ansar.

“Bantu mereka agar tidak perlu lagi mencari penginapan karena mahal. Rumah singgah ini dilengkapi fasilitas yang komplit dan kita berikan gratis untuk masyarakat,”

Baca Juga: Gubernur Sumbar Ajak Perangi Narkoba dengan Memasifkan Penyelenggaraan Kegiatan Olahraga di Tengah Masyarakat

“Begitu juga rumah singgah di Batam, tujuannya agar masyarakat yang dari pulau-pulau yang mau berobat ke Batam bisa memanfaatkannya," ujar Ansar. 

Ansar berpesan, jika Rumah Singgah ini nantinya telah diresmikan bagi masyarakat yang menggunakan hadirnya agar ikut menjaga kebersihan.

Menggunakan dengan tanggungjawab sehingga Rumah Singgah tersebut dapat difungsikan secara bergantian oleh masyarakat. 

Baca Juga: Gubernur Sumbar Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi Padang

"Pemerintah sudah membangun, maka kita semua harus menjaga dan merawatnya. Jika sekarang baru 40 kamar yang tersedia,”

“di rumah singgah Jakarta, kedepannya akan kita tingkatkan menjadi 70 kamar," ujar Ansar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat