bdadinfo.com

Kronologi Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Terlibat Kecelakaan Maut, Eh Malah Buru-buru Pergi - News

Kondisi mobil dinas Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat yang ringsek usai kecelakaan  (Ist)

- Mobil yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Sjafril Simamora menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas. 

Ironisnya, Sjafril Simamora, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat itu malah meninggalkan korban.

Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat yang dikemudikan oleh Misrani (47 tahun) terlibat kecelakaan menabrak Siti (17 tahun) hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Buntut Batalnya Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, Fadli Zon Semprot FIFA: Standar Ganda!

Sedangkan korban lainnya, Dea (18 tahun) mengalami cidera serius dan dilarikan ke rumah sakit di Kota Jambi.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Jambi-Kuala Tungkal, Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur sekitar pukul 13.00 WIB, pada Kamis, 30 Maret 2023.

"Waka DPRD Tanjab Barat tinggalkan TKP, karena mau kejar pesawat, penerbangan jam 15.00 sore," kata Agung Prasetyo Soegiono Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Jumat 31 Maret 2023.

Baca Juga: 7 Kali Kilang Pertamina Meledak, Rizal Ramli Minta Ahok Dipecat

Menurut pengakuan sopir Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat saat diperiksa, perjalanan menuju Jambi, memang untuk mengejar penerbangan 15.00 WIB di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Namun belum sampai bandara terjadi kecelakaan saat dalam perjalanan. Dengan demikian, agar tidak ketinggalan pesawat, Waka DPRD Tanjab Barat, Sjafril Simamora melanjutkan perjalanan dengan menumpang mobil lain.

Ia mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Siti menuju arah Tungkal, Saat melewati tikungan, pengendara sepeda motor hendak menyalip truk yang berada di depannya.

Baca Juga: Didesak Sahkan RUU Perampasan Aset Hasil Tindak Pidana, Arsul Sani: Drafnya Saja Belum Dikirim ke DPR

Dari arah sebaliknya, mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat ke arah menuju Jambi, dengan nomor polisi BH 1081 BS yang dikendarai Misrani melaju dengan cukup kencang, sehingga terjadi peristiwa tabrakan.

"Iya kendaraan yang digunakan Waka DPRD Tanjab Barat adalah kendaraan dinas dengan TNKB biasa berwarna hitam," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat