bdadinfo.com

Alami Body Shaming dari Netizen, Menpora Dito Ariotedjo Tanggapi Santai: Mulai Hari Ini Diet Makin Keras - News

Menpora Dito Ariotedjo usai dilantik, langsung dapat kritikan soal body shaming, janji diet dan latihan olahraga. (Instagram @sekretariat.kabinet)

HARIANHALUAN.COM - Presiden baru saja melantik Menteri Pemuda dan Olahraga baru, yakni seorang pemuda berusia 32 tahun. Secara fisik memang Menpora Dito Ariotedjo memiliki postur tubuh tinggi dan besar, terpampang nyata saja momen pelantikan pada 3 April 2023,

Menpora Dito Ariotedjo menjadi Menteri termuda di pemerintahan Presiden Jokowi ini pun menjanjikan dirinya akan diet. Baru-baru ini, ia dapat kritikan mengenai body shaming atau bentuk badan oleh netizen.

Melalui foto yang dibagikan oleh Presiden Jokowi di laman Instagram pribadinya, banyak yang memberikan selamat, karena akhirnya Indonesia khususnya di Kemenpora dipimpin oleh Menpora dari generasi muda. Tapi ada pula yang memberikan kritik soal body shaming Menpora Dito Ariotedjo.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Audio dengan SSSTIK

Begini salah satu contoh kritik netizen mengenai body shaming Menpora Dito Ariotedjo, di laman Instagram Presiden Jokowi.

"Maaf Pak Presiden, emang muda sih Menpora kita tapi kalau dilihat dari postur beliau, tidak tercemin kecintaan terhadap keluarga, mohon ditanggapi sebagai kritik, karena tidak ada niatan lain," ucap akun Instagram @ariefsuryafa***, 3 April 2023.

Tapi tidak sedikit yang membela Menpora Bimo Ariotedjo, ayah satu anak ini.

"Cek dulu bio Menpora baru, jangan dilihat dari postur, parah lu," komentar akun Instagram @dhainz********, 3 April 2023.

Baca Juga: Cari Mobil Mewah Canggih dan Kencang? Mercedes AMG S63 E Performance Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Bahkan ada pula yang menyebutkan yang penting visi dan misi serta isi kepalanya sebagai Menteri, bukan postur badannya kecuali jika dia bertujuan sebagai atlet.

Sebetulnya, tepat sebelum kritikan soal body sahming itu ditujukan ke Menpora Dito Ariotedjo, ia pun sudah menyadarinya.

Setelah pelantikan, Menpora Dito Ariotedjo menjelaskan mandat-mandat Presiden Jokowi yang sekaligus menjadi tugas pentingnya selama menjabat.

Baca Juga: Celetuk Gibran Rakabuming Soal Indonesia Batal Tuan Rumah PD U-20: Venue Sudah Jadi, Anggaran Sudah Keluar

Selain memiliki tujuan untuk memajukan industri olahraga itu sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat